23.3 C
Medan
Saturday, November 27, 2021
spot_img

Miris! Jalan Longsor di Panombean Panei Makan Korban, Satu Unit Mini Bus Masuk Jurang Sedalam 10 Meter

Simalungun, MISTAR.ID

Jalan longsor di jalan provinsi jurusan Pematangsiantar-Pematangraya tepatnya di Nagori Marjandi Embong, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun memakan korban.

Satu unit mobil mini bus wuling dengan nomor polisi BK 1821 CAA jatuh ke dalam longsoran tersebut, Minggu (17/10/21) sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut keterangan warga, mobil wuling tersebut melaju dari arah Pematangraya menuju Kota Pematangsiantar. Kemudian setibanya di lokasi, pengemudi mobil wuling, yakni Darwin (41) warga Kota Siantar, tidak memperhatikan jalan longsor, sehingga jatuh ke dalam jurang sedalam 10 meter.

Baca Juga:Hujan Deras , Dua Jembatan Kecamatan Siantar Sitalasari Tidak Dapat Dilintasi

Amatan Mistar di lokasi kejadian, Senin (18/10/21), mobil wuling yang jatuh ke dalam jurang sudah dievakuasi oleh unit Laka Polres Simalungun.

Dari keterangan personil Laka di lapangan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun dua penumpang di dalam mobil mengalami luka ringan, dan sudah mendapat perawatan di rumah sakit di Pematangsiantar.

Sementara itu, dari keterangan masyarakat, hingga saat ini, sudah empat kali insiden kecelakaan terjadi di lokasi longsor tersebut. Warga pun berharap agar pemerintah secepatnya memperbaiki jalan tersebut, untuk menghindari korban berikutnya.

“Harapan kita semoga diperbaiki segera, agar tidak ada lagi memakan korban,” kata Dedi Simanjuntak, warga setempat. (roland/hm12)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: