Kecelakaan di Jalan Asahan, Karyawan Bank Syariah Mandiri Tewas

Kecelakaan di Jalan Asahan, Karyawan Bank Syariah Mandiri Tewas
Korban saat dievakuasi ke rumah sakit (f:mistar/ist)

Simalungun, MISTAR.ID

Seorang pengendara sepeda motor Supra X 125 BK 3923 TAT tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Asahan Km 6-6,5 arah Pematangsiantar-Perdagangan, tepatnya di Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, pada Senin (29/6/20), sekitar pukul 17.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indrawan melalui Kanit Laka Ipda Ramadan menyebutkan, korban tewas adalah Krisnawati (22), karyawan Bank Syariah Mandiri, Warga Huta Setia Tawar Timur, Nagori Maligas Bayu, Kecamatan Huta bayu Raja, Kabupaten Simalungun. Korban mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perawatan di RS Vita Insani, Pematangsiantar.

Ipda Ramadan menjelaskan, pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak mobil Toyota Avanza BK 1544 KF yang dikemudikan Arto, Pandas warga Kabupaten Sergei.

Baca Juga:Laka Lantas di Batu Bara, 2 Anak Tewas Sang Ibu Kritis

Diceritakannya, sebelum terjadinya kecelakaan, diduga sepeda motor korban ditabrak dari belakang oleh pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya, yang datang dari arah Kota Siantar menuju Perdagangan.
Kemudian sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh dan terseret ke jalur kanan jalan, dan saat bersamaan, mobil Toyota Avanza datang dari arah berlawanan dan menabrak korban.

Ditambahkan Ipda Ramadhan, sampai saat ini pengendara sepeda motor yang menabrak korban belum diketahui, karena melarikan diri.(roland/hm01)