25 C
Medan
Friday, May 27, 2022
spot_img

Jurnalis Dihebohkan Isu, Pembunuh Marsal Dikabarkan Sudah Terungkap

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Sejumlah jurnalis yang melakukan peliputan di Siantar-Simalungun dihebohkan informasi bahwa kasus pembunuhan Mara Salem ‘Marsal’ Harahap sudah terungkap.

Hal itu menjadi pembahasan sekaligus perbincangan hangat kalangan jurnalis di salah satu kedai kopi seputaran Jalan MH Sitorus Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Rabu (23/6/21).

Dari perbincangan para jurnalis tersebut, terduga pelaku pembunuhan Marsal yang merupakan pemimpin redaksi lassernewstoday itu, sudah diamankan dan digelandang ke Mapolda Sumatera Utara.

Baca Juga: Kapoldasu Pastikan Marsal Harahap Tewas dengan Satu Tembakan, Proyektil Diperiksa di Labfor

Namun demikian, dari perbincangan itu, belum ada satupun jurnalis yang memastikan kebenaran informasi tersebut. Menurut mereka, kebenaran info tersebut harus dikonfirmasi ke Humas Polda Sumatera Utara.

Bukan hanya di kalangan jurnalis, berdasarkan penulusuran Mistar, informasi terungkapnya kasus pembunuhan itu juga mencuat di dinding akun media sosial (Medsos) facebook milik warganet.

Baca Juga: Sebelum Ditembak, Marsal Harahap Soroti Narkoba di Medsos

“Akhirnya Terungkap…
Bro…Bro.. knp lah dirimu gelap Mata….
😔
Jalani lah Sebab Akibat ini semua…

The and” tulis pemilik akun Dwi Sadrajad di akun Facebook’-nya.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Hadi Wahyudi yang dikonfirmasi via pesan aplikasi WhatsApp (WA) terkait kebenaran informasi terungkapnya kasus pembunuhan itu, belum merespon pesan konfirmasi tersebut.(ferry/hm02)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: