25 C
Medan
Monday, October 25, 2021
spot_img

BREAKING NEWS: Bengkel di Jalan Ayahanda Medan Terbakar

Medan, MISTAR.ID

Satu unit bangunan yang dijadikan bengkel di Jalan Ayahanda Lingkungan III Kelurahan Sei Putih Tengah Kecamatan Medan Petisah Kota Medan, dilahap si jago merah, Rabu (13/10/21) malam.

Kepulan asap tebal awalnya terlihat dari dalam bengkel yang saat itu sedang dalam keadaan kosong. Tak berapa lama kemudian, api muncul dan membakar bangunan semi permanen tersebut.

“Awalnya cuma asap yang terlihat, tiba-tiba api langsung membesar karena sebagian bangunan masih menggunakan kayu,” ujar Alif (27) warga sekitar.

Baca Juga:Keluarga Korban Kebakaran di Simarimbun Dapat Bantuan

Sejumlah warga yang mengetahui itu kemudian berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Sementara, warga yang lain langsung menghubungi petugas pemadam.

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan kemudian menurunkan dua unit armadanya. Warga yang tinggal di sekitar lokasi sempat panik, takut api merembet ke rumah mereka.

Setelah berjibaku selama 30 menit, api berhasil dikuasai. “Setengah jam lebih juga tadi api baru padam,” katanya.

Baca Juga:Tabung Gas Meledak, 8 Kios di Jalan Jamin Ginting Dilahap si Jago Merah

Sementara itu, Kepala Dinas Pencegahan dan Pemadaman Kebakaran (DP2K) Kota Medan Albon Sidauruk memastikan objek yang terbakar itu merupakan bengkel yang sedang tutup.

“Persentase bangunan yang terbakar sekitar 60%,” sebutnya. Albon memastikan tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kejadian itu. Namun, kata Albon, untuk penyebab pasti kebakaran masih diselidiki oleh pihak kepolisian. “Masih diselidiki pihak berwajib,” pungkasnya. (ial/hm10)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: