22.8 C
Medan
Friday, January 28, 2022
spot_img

Syuting Mission Impossible 7 Dihentikan Akibat Covid-19

Los Angeles, MISTAR.ID

Syuting film Mission Impossible 7 terpaksa dihentikan lagi akibat infeksi Covid-19 yang menyebar pada kru produksi film sehingga kegiatan syuting terpaksa dihentikan sementara sementara kru terpapar terpaksa menjalani karantina.

Dilansir dari media, Jumat (4/6/21), pengambilan gambar yang tengah berlangsung di Inggris dihentikan karena salah satu kru produksi dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini dibenarkan oleh tim produksi film yang dibintangi Tom Cruise.

“Kami menghentikan sementara syuting Mission Impossible 7 hingga 14 Juni, karena hasil tes virus Corona yang positif dalam pemeriksaaan rutin,” begitu pernyataan pihak produksi.

Baca juga: Tom Cruise Marah dan Berteriak pada Kru Film yang tidak Mematuhi Protokol Covid-19

Ditambahkan, “Kami mengikuti semua protokol keamanan dan akan terus memonitor situasinya.” Karena temuan ini, pihak yang terlibat dalam syuting menjalani karantina. Belum diketahui berapa orang yang dinyatakan positif.

Media yang pertama kali mengabarkan berita ini menyatakan Tom Cruise juga termasuk yang menjalani karantina. Namun, belum ada jawaban dari pihak sang aktor saat dikonfirmasi. Sekadar informasi, Mission: Impossible 7 ditargetkan untuk rilis pada 27 Mei 2022.

Ini adalah insiden ketiga Mission: Impossible 7 terkait Covid-19. Pada Februari tahun lalu, syuting film blockbuster ini dihentikan karena pandemi mulai mendunia.

Sementara pada Desember 2020, beredar rekaman audio berisi amukan Tom Cruise terhadap para kru yang melanggar protokol kesehatan. Para kru kabarnya berdiri terlalu dekat.

Baca juga: Norwegia Bebaskan Tom Cruise Dari Kewajiban Karantina Saat Syuting Film Baru

“Kita membuat ribuan pekerjaan, kau kep***t! Aku tak mau melihat hal ini lagi. Dan kalau kalian tidak melakukannya, kalian dipecat, dan aku melihat kalian melakukan lagi, kalian akan hilang. Dan jika siapa pun kru di sini melakukannya,” begitu pernyataan Tom Cruise dalam rekaman tersebut.

Tom Cruise memang tak main-main soal protokol kesehatan saat syuting. Ia bahkan merogoh kocek sekitar Rp10 miliar saat syuting di Norwegia, untuk memastikan kru filmnya tak terpapar virus corona. (liputan6/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: