25 C
Medan
Wednesday, October 5, 2022
spot_img

Meisya Siregar Ajarkan Anak Tidak Sembarangan Lepas Masker

Jakarta, MISTAR.ID

Ada yang patut dicontoh dari Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Kedua selebritis ini selalu menekankan pentingnya menerapkan protokol kesehatan kepada anak-anak. Bahkan orangtua juga menjadi contoh yang baik agar anak patuh prokes saat ke luar rumah. Keduanya selalu menekankan anak-anak supaya tidak sembarangan melepas masker di masa pandemi Covid-19.

Meisya mengatakan bahwa selama pandemi, keluarganya tidak pernah kemana-mana. Namun sang suami, Bebi Romeo, hanya melakukan syuting sesekali di luar rumah.

“Keluarga kami kalau kata orang-orang keluarga yang paranoidnya tinggi banget. Kami sampai detik ini enggak pernah kemana-mana, sangat disiplin prokes dan sebisa mungkin mengajarkan hal ini ke anak-anak,” papar Meisya dalam konferensi pers virtual, Selasa (10/8/21).

Baca Juga:Andrea Dian Positif Corona, Sejumlah Selebritis Beri Dukungan Moril

Meisya menambahkan, ketika Bebi pergi syuting, dia menjamin suaminya tak pernah lepas masker karena ini adalah bentuk pembelajaran buat anak-anak. “Jadi, saat melihat ayahnya di televisi tetap pakai masker, itu akan membuat si anak paham kalau ayahnya saja begitu disiplin menjalankan prokes dan itu kami harapkan bisa menular juga ke anak-anak,” ungkap Meisya.

“Bagi kami, itu perlu dilakukan untuk menjaga lingkungan sekitar aman dan ini jadi teladan buat anak-anak di rumah yang melihat ayahnya tetap pakai masker di luar rumah,” tambahnya.

Sampai saat ini pun Meisya dan Bebi tidak mengizinkan anaknya keluar rumah atau bermain di taman kompleks. Ini tentunya proses dan Meisya bersyukur anak-anaknya tidak ada yang mempermasalahkan hal tersebut.

Baca Juga:Terungkap! Ini Alasan Suami Gugat Cerai Tyas Mirasih

“Alhamdulillah, kami kasih pengertian ke anak-anak untuk tidak main keluar rumah dulu, cukup di halaman rumah yang kami perlu syukuri juga sinar matahari cukup, ya, Alhamdulillah lingkungan kami di rumah masih oke,” kata seorang pembawa acara kondang tersebut.

Dari apa yang diajarkan Meisya dan Bebi, mereka pun kini menuai buahnya. Ya, anak-anak pasangan harmonis ini diketahui kini sadar betapa pentingnya prokes dan tidak malas menerapkan dalam kehidupan mereka. Contoh sederhananya, saat ada paket atau ada pesanan dari aplikasi pesan makan online, itu anak-anak sehabis terima paketnya langsung cuci tangan, semprot apa yang mereka habis pegang. (okezone/hm12)

Related Articles

TRENDING NOW

Tenggang Waktu Berakhir, Ranperda P-APBD 2022 Dairi Resmi Tidak Dibahas Lagi

Sidikalang, MISTAR.ID Rancangan Peraturan Daerah(Ranperda) tentang perubahan anggaran pendapatan belanja daera(P-APBD) T.A 2022 Kabupaten Dairi resmi tidak dibahas karena tenggang waktunya sudah berakhir sesuai aturan...

Buntut Tragedi Kanjuruhan, PSSI Keluarkan 7 Poin Penting Bagi Klub Anggota

Medan, MISTAR.ID Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengeluarkan 7 poin penting yang ditujukkan kepada asosiasi Provinsi PSSI se-Indonesia, klub anggota PSSI se-Indonesia dan asosiasi anggota...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: