28.9 C
Medan
Saturday, December 4, 2021
spot_img

Kasus KDRT, Nindy Ayunda Bantah Selingkuh

Jakarta, MISTAR.ID

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) mantan suami Nindy Ayunda kembali bergulir di meja hijau. Dalam kesaksiannya, sang penyanyi mengaku, Askara Parasady Harsono menuduhnya berselingkuh sebelum memukul dirinya.

Nindy dengan tegas membantah tudingan tersebut. “Mau bersepeda (di Bali) saja dicurigai. Padahal ramai-ramai, jadi enggak ada indikasi seperti yang dilontarkan pihak sana,” ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/8/21).

Ibu dua anak tersebut menjelaskan, penyebab Askara melakukan KDRT bukan karena cemburu. Pasalnya, sang mantan suami menolak ajakannya untuk turut serta.

Baca Juga:Tampil Seksi, Salmafina Sunan Bikin Salah Fokus

“Awal tahun, saya minta izin untuk keluar rumah. Awalnya, dia izinkan tapi kok tiba-tiba enggak boleh? Pas saya pergi, pulang ketemu dia langsung dipukul. Padahal, belum ada bahas apa-apa,” ungkapnya lagi.

Kejadian itu, menurut sahabat Olla Ramlan itu, merupakan puncak dari teror KDRT yang dilakukan Askara. “Perlu digarisbawahi, kekerasan yang saya alami sudah terjadi sebelumnya. Masalah berbeda dengan emosi lain,” sebut Nindy Ayunda. (okz/hm12)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: