28.9 C
Medan
Wednesday, December 8, 2021
spot_img

Ahmad Dhani Bongkar Dosa Besar Maia Estianty

Jakarta, MISTAR.ID

Perseteruan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tak pernah berkesudahan. Meski sudah memiliki kehidupan masing-masing, keduanya masih saja memperbincangkan kehidupan masa lampau. Kali ini giliran Ahmad Dhani angkat suara. Ia mengaku muak karena Mulan Jameela bolak-balik dituding sebagai pelakor.

Dhani mengatakan, Dirinya membongkar fakta yang ia sembunyikan selama ini. Kata Ahmad Dhani bahwa hal yang terjadi bukan sepertu itu. Hal itu terkait tingkah Maia Estianty di belakang Ahmad Dhani selama ini. Tak banyak orang tahu, Ahmad Dhani ternyata sampai menangis ketika rumah tangga yang dibinanya selama 12 tahun ini hancur.

Meskipun keduanya sudah bahagia dengan pasangan masing-masing dan Ahmad Dhani selalu dikaitkan dengan pihak yang salah, ternyata suami Mulan Jameela ini pernah mengungkapkan kabar perselingkuhan Maia.

Baca Juga:Maia Estianty Rayakan Lebaran Meski Tanpa Baju Baru

Ya, dikutip dari Go Spot dan Tabloid Nova edisi 990 pada tahun 2016 silam, Dhani rupanya pernah membongkar kabar perselingkuhan Maia. Dhani sempat menuturkan bahwa perceraiannya dengan Maia terjadi bukan karena ia selingkuh ataupun Mulan merebut dirinya.

Perceraian pada tahun 2008 itu terjadi lantaran Dhani menyebut bahwa Maia pernah selingkuh. Dikutip dari media tersebut, Dhani sempat menuliskan dalam surat bahwa Maia telepon setiap hari dengan sosok pria yang sudah beristri.

“Sudah lebih dari makan obat. Maia telepon setiap hari. Ini terjadi selama tiga bulan, mulai awal September. Dan ini diakui Maia dalam sebuah surat yang ditandatanganinya, dengan disaksikan pengacara kami masing-masing.

Waktu itu, kalau Maia enggak nurut, aku akan kasih tahu istri orang itu sekalian. Enggak benar itu main dengan suami orang. Semua ini sebetulnya gara-gara kekonyolan Maia sendiri.

Baca Juga:Duet Lagu “Januari” dari Judika dan Maia Estianty untuk Kenang Glenn

Jika dahulu dia cepat pulang dari acara ulang tahun Aming, enggak bakal aku repot-repot mencari bukti seperti ini. Kejadian itu membuat aku curiga, kok dia berani ngelawan aku sampai pulang ke rumah jam setengah lima subuh. Vita juga seperti itu.

Jadinya aku mau tahu siapa sih, yang panas-panasin Maia. Sampai akhirnya aku sadap pembicaraan dia. Di sini (Dhani memegang kaset yang disadap itu) terungkap Maia telepon sama siapa saja.

Aku tahu dia mau ngumpetin harta gono-gini. Uang itu mau dijadikan emas atau berlian, agar tidak tercantum di rekening bank. Dengan demikian tidak bisa dibagi rata,” ungkap Dhani seperti yang ditulis dalam wawancara dengan Tabloid Nova, edisi 990.

Dalam acara Go Spot dalam channel Youtube RCTI Infotainment, Dhani lalu menyebutkan bahwa rekaman pembicaraan Maia dengan sosok selingkuhannya membuatnya panas. Akibatnya, ia pun menjatuhkan talak 3.

“Salah satu rekam tim kita, sempat merekam pembicaraan salah satu pembicaraan yang cukup krusial. Yang sehingga membuat saya juga panas dan menjatuhkan talak 3 itu,” tuturnya lagi.

Baca Juga:Maia Estianty IKut Tes Cepat Corona, Hasilnya?

Suami Mulan Jameela itu juga menyebut bahwa gara-gara kejadian itulah, ada TV swasta yang mencekal Maia. “Sama dengan dua TV swasta yang juga mencekal Maia sampai detik ini. Ada di sini nih TVnya nih. Boleh cek, TV mana itu, itulah sebab musabab saya menceraikan Maia, sama juga sebab musabab 2 TV swasta itu mencekal Maia sampai detik ini,” lanjut Dhani lagi.

Dalam wawancara itu pula, Dhani mengutarakan proses talak 3 yang dilayangkannya kepada Maia via SMS.

“Sesungguhnya yang terjadi itu saya memberikan talak kepada Maia, langsung talak 3 itu. Jadi bukan talak 1 dulu, talak 2 dulu, talak 3 enggak, langsung talak 3 melalui SMS yang bunyinya, ‘mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu’,” lanjut Dhani lagi.

Musisi asal Surabaya itu juga meluruskan pemberitaan. Ia menyebut, Mulan bukan tipe orang yang akan merebut suami orang. Dhani menepis pemberitaan tersebut dan sekali lagi menyebutnya di depan awak media.

“Orang-orang yang selama ini ya, menuduh Mulan itu merebut suami, itu nggak mungkin. Nggak mungkin sekali orang seperti Mulan itu merebut suami orang, itu nggak mungkin sekali!” tutupnya. (tribun/hm12)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,100FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: