23.9 C
Medan
Monday, August 8, 2022
spot_img

Buku Resmi The Beatles Tentang Album Terakhir Mereka akan Dirilis Tahun Depan

MISTAR.ID
Sebuah buku resmi yang menceritakan kisah album terakhir Beatles ‘Let It Be’, akan dirilis pada tahun 2021. Buku itu akan disertai bersama film dokumenter dengan judul yang sama.

“Sangat adil saat ini untuk mengatakan bahwa album’Let It Be’ melambangkan bubarnya The Beatles. Begitulah mitologinya, kebenarannya agak berbeda. Cerita nyatanya Let It Be telah tersimoan di brankas Apple Corps selama lima puluh tahun terakhir, ”kata Peter Jackson, sutradara film dokumenter tersebut.

Dia dikenal karena adaptasi pemenang Oscar dari trilogi “The Lord of the Rings”, dan film dokumenter Perang Dunia Pertama “They Shall not Grow Old”, di mana dia menggunakan rekaman berumur 100 tahun.

Baca Juga:Dalai Lama Rilis Album Mantra di Ulang Tahunnya ke 85

Dalam film dokumenter mendatang dia akan menggunakan 55 jam rekaman tak terlihat dari pembuatan Let it Be, difilmkan oleh Michael Lindsay-Hogg pada tahun 1969, dan 140 jam rekaman audio yang sebagian besar tidak terdengar dari sesi album.

Buku ini akan berisi banyak bingkai film resolusi tinggi yang tak terlihat dari rekaman yang sama yang telah dipulihkan dan foto lain yang belum diterbitkan.

Baca Juga:Legenda Musik Bob Dylan Rilis Album Ke-39 Di Usia Ke 79 Tahun

Itu juga akan mentranskripsikan percakapan yang diambil dari lebih dari 120 jam rekaman antara John, Paul, George dan Ringo selama tiga minggu rekaman, yang berpuncak pada konser atap bersejarah terakhir The Beatles. Teks diedit oleh John Harris dan akan ada kata pengantar yang ditulis oleh Peter Jackson dan pengantar oleh Hanif Kureishi.

‘THE BEATLES: GET BACK’, akan menjadi buku hardcover setebal 240 halaman dan akan dirilis pada Agustus 2021 dengan fitur film dokumenter.(timesofindia/ja/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: