26.7 C
Medan
Wednesday, September 28, 2022
spot_img

Addie MS Unggah Foto Bareng Jokwi-Ma’ruf

Jakarta | Mistar- Komponis Addie MS mengunggah kolase foto di akun Instagram-nya untuk mengucapkan selamat kepada Joko Widodo dan Ma’ruf Amin menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden di gedung DPR/MPR RI pada Minggu (20/10/19).

“Selamat mengemban tugas memimpin bangsa Indonesia, Bp. Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.. Semoga Allah SWT senantiasa membimbing Bapak. Amiin,” tulis Addie MS dalam akun @addiems999, Minggu siang.

Ayah musiskus Kevin Aprilio itu juga memasukkan dua fotonya yang masing-masing bersama Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Dalam foto tersebut, Addie tampak bersalaman dengan Jokowi dan di foto lainnya dia hendak mencium tangan Ma’ruf Amin.

Konduktor di kelompok Twilite Orchestra itu pada pekan lalu mengunggah foto Presiden Jokowi bersama Prabowo Subianto di Istana Merdeka pada 11 Oktober 2019, disertai ucapan “Indahnya persaudaraan. Damainya persatuan”.

Sidang Paripurna MPR RI pada Minggu beragenda tunggal pelantikan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa jabatan 2019-2024.

Sidang Paripurna Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dimulai pukul 14.30 WIB dan diperkirakan berlangsung hingga pukul 15.48 WIB.

Setelah dilantik, presiden dan wakil presiden terpilih akan berfoto dan menerima ucapan selamat dari tamu undangan dan tamu kehormatan negara sahabat.

Sumber: Antara
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

NU Sarankan Legislatif dan Eksekutif Duduk Bersama Bahas P-APBD Dairi

Dairi, MISTAR.ID Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Dairi Tuppak Padang angkat bicara terkait belum dibahasnya Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) Tahun Anggaran 2022 Kabupaten...

UMI Siap Bantu Pemko Medan Wujudkan Medan Zero Stunting

Medan, MISTAR.ID Penanganan stunting yang terus gencar dilakukan Wali Kota Medan Bobby Nasution mendapat dukungan penuh dari Universitas Methodist Indonesia (UMI) Kota Medan. Pengurus Yayasan Methodist...

PU Simalungun Dapat Penambahan Anggaran 43,2 M

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: