30 C
Medan
Saturday, January 29, 2022
spot_img

6 Kebenaran yang Disembunyikan Pria dari Pasangannya

MISTAR.ID

Ada banyak hal yang terjadi di antara dua individu dalam suatu hubungan. Banyak hal yang ditentukan oleh cinta yang ada di antara keduanya, tetapi banyak tergantung pada jenis komunikasi yang dibagikan oleh pria dan wanita di antara mereka.

Sementara wanita dianggap lebih ekspresif dan vokal tentang ketidaksetujuan dan emosi mereka, pria cenderung menekan sebagian besar dari hal-hal tersebut, baik untuk menyenangkan pasangan mereka atau untuk menghindari konflik lebih lanjut.

Meskipun kadang-kadang, mereka merasa perlu untuk berbagi masalah internal dengan pasangan mereka. Ada yang harus mereka simpan sendiri dengan alasan ketidakamanan perasaan mereka atau agar mereka tetap terlihat kuat sebagai seorang pria. Ya, sebagian besar ditentukan oleh harapan masyarakat bahwa pria itu harus kuat. Karena itu, berikut adalah 6 kebenaran yang paling mungkin disembunyikan pria dari pasangannya.

Mereka menganggap wanita lain menarik
Salah satu kebenaran paling mendasar yang disembunyikan pria dari wanita adalah tertarik pada wanita lain. Sebanyak mungkin hal itu membuat kesal seorang wanita, tetapi adalah wajar bagi siapa pun untuk mengagumi kecantikan dan penampilan orang lain, terutama oleh pria yang memang diciptakan lebih visual daripada wanita. Hal ini menjadi sesuatu yang pria akan selalu simpan dari pasangannya. Ini dapat dilihat sebagai upaya dari pihak pria untuk menghindari kesalahpahaman atau perselisihan kecil dalam hubungan mereka.

Ketika mendapati bahwa pasangan mereka sangat menjengkelkan
Terkadang, bahkan ketika Anda sedang jatuh cinta, pasangan Anda bisa menjadi seseorang yang sangat menjengkelkan. Sementara seorang wanita mungkin akan mengatakannya dengan lantang, seorang pria mungkin membiarkannya berlalu dan akan mencoba dan menggunakan kemungkinan lain untuk menghibur pasangannya. Tapi itu tidak selalu terjadi. Ada pengecualian.

Ketidakmampuan finansial mereka
Laki-laki konon merupakan pencari nafkah rumah tangga. ‘Kepala keluarga’ Anda mungkin menyebutnya seperti itu. Dan oleh karena itu, karena peran yang diberikan oleh masyarakat ini, mereka kemungkinan besar akan merasakan tekanan ketidakamanan finansial dan ketidakmampuan kerja. Begitu mereka menyerah pada rasa tidak nyaman ini, mereka mungkin akan menyembunyikannya dari pasangan mereka, karena mereka tidak ingin mengungkapkan kerentanan atau kelemahan mereka.

Kurangnya kecakapan seksual mereka
Kurangnya pengalaman dalam seks atau segala bentuk keintiman fisik dapat benar-benar menantang harga diri seorang pria. Meski begitu, mereka benar-benar akan menyembunyikannya dari pasangan mereka, meskipun itu sangat jelas.

Mereka juga bergumul dengan konflik internal
Sering kali, kita berharap pria menjadi kaku dan menjadi pria yang seharusnya, tetapi yang tidak kita mengerti adalah bahwa mereka juga menderita masalah emosional dan merasa perlu untuk melepaskannya. Namun, kondisi sosial telah membuat mereka sangat sulit untuk mengungkapkan ketakutan dan kerentanan terdalam mereka. Sampai dan kecuali mereka dapat mengistirahatkan seluruh kepercayaan mereka pada Anda, mereka akan mencoba yang terbaik untuk menyembunyikan realitas mereka.

Mereka lelah harus memenuhi ekspektasi akan maskulinitas
Terlepas dari kebutuhan terus-menerus untuk tampil kuat dan tegas, laki-laki juga harus hidup seperti seorang kesatria, yang kadang tidak mereka miliki. Sementara dalam suatu hubungan, sebagian besar berkaitan dengan menyenangkan pasangannya, beberapa pria terlalu lelah dengan semua kepura-puraan. Alih-alih tampil kuat dan maskulin, mereka hanya ingin menjadi diri mereka sendiri dan bisa menunjukkan kepada pasangannya, tetapi khawatir dengan penilaian selanjutnya oleh pasangan. (TimesofIndia/JA/hm06)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: