29 C
Medan
Friday, May 20, 2022
spot_img

5 Tips Singkat dan Cepat untuk Pria agar Tetap Segar dan Rapi

MISTAR.ID

Pria biasanya hanya akan terlihat rapi ketika mereka akan menghadiri suatu pesta atau acara. Dan seringkali hanya saat itu sajalah mereka akan sedikit lebih memperhatikan penampilan dan merawat sebagian tubuh mereka sebelum pergi ke acara tersebut.

Padahal jika rutinitas perawatan dasar mereka lakukan setiap hari, itu akan memberikan manfaat harian ke mereka dan bisa menjadi kebiasaan sehat dan rapi untuk setiap harinya. Untuk memastikan Anda tampil segar dan rapi untuk pesta apapun dan waktu kapanpun, penting untuk mengingat beberapa tip perawatan sederhana.

Menggunakan dry shampoo. Dry shampoo adalah anugerah bagi orang-orang yang suka berpesta setelah jam kerja. Karena dapat melawan sifat berminyak, Anda dapat menyemprotkannya pada rambut Anda untuk tampilan yang baru dikeramas, sebelum keluar. Gel rambut, mousse, atau krim tampilan basah adalah produk penataan rambut lain yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan gaya rambut yang Anda inginkan.

Selalu sediakan parfum. Meskipun Anda menggunakan deodoran, jangan lupa untuk menyemprotkan parfum juga. Daripada mengaplikasikannya hanya di leher Anda, lebih baik disarankan untuk menyemprotkannya di dada dan ketiak, karena area tersebut lebih rentan terhadap bau badan. Oleskan juga di pergelangan tangan dan telapak tangan.

Baca juga: Tips Anti Penuaan Kulit Terbaik di Usia 30-an dan 40-an

Rapikan kuku Anda. Ada banyak momen ketika kuku Anda akan diperhatikan oleh lawan bicara Anda. Selalu jaga kebersihan dan potongannya. Serapi apapun Anda, jika kuku tangan Anda kotor dan tidak terpotong dengan rapi, Anda akan diberi nilai minus.

Lakukan penyegaran. Jika Anda mengalami hari yang melelahkan di tempat kerja, wajah Anda akan mencerminkannya. Untuk mendapatkan kilau awet muda di wajah Anda, gunakan scrub yang memberikan energi. Formula deep cleansingnya tidak hanya menyegarkan kulit tetapi juga membuatnya tampak lebih cerah dan sehat. Ini adalah cara termudah untuk menghilangkan kotoran dan sel-sel mati dari wajah.

Baca juga: 7 Langkah Mudah Perawatan Wajah untuk Pria

Jaga nafas Anda. Selalu bawa permen karet mint atau permen mint jika Anda punya masalah dengan bau mulut. Atau ketika Anda selesai menikmati makanan beraroma tajam. Jika memungkinkan sediakan botol obat kumur ukuran mini di kantong Anda, itu lebih baik.(TimesofIndia/ja/hm07)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: