26.7 C
Medan
Thursday, September 29, 2022
spot_img

Tetap Trendi di Musim Hujan

MISTAR.ID

Kamu tetap bisa tampil chic di musim hujan tanpa usaha yang berlebihan. Meski pun musim hujan sudah memasuki beberapa wilayah di Indonesia, jangan khawatir kamu tetap bisa tampil trendi. Untuk sebagian orang, musim hujan memang kerap dijadikan alasan untuk berpakaian seadanya.

Padahal, kamu tetap bisa tampil chic tanpa usaha yang berlebihan kok. Berikut enam cara supaya kamu tetap trendi selama musim hujan:

1. Kenakan jaket hujan

Jika kamu termasuk orang yang malas membawa payung saat musim hujan. Sebaiknya, kenakanlah jaket hujan seperti trench coat atau jaket bomber. Pilihlah jaket panjang berkancing dengan belt di pinggang. Dijamin tubuh kamu tetap hangat sekaligus stylish.

Baca Juga:Tasya Simanjuntak Si Perancang Busana Asal Taput Ini, Lestarikan Warisan Lelulur

2. Pilih warna gelap

Hujan semakin lebat dan genangan air di mana-mana. Tidak peduli sekeras apa pun kamu berusaha menghindarinya, bisa saja sebercak bintik noda lumpur akan membekas dipakaian kamu. Nah, warna gelap cenderung menyembunyikan bintik-bintik tersebut. Warna gelap bisa kamu kenakan pada celana atau rok.

3. Gunakan Legging

Nggak harus pakai celana berbahan tebal dan jaket. Saat musim hujan, kamu tetap bisa stylish dengan padupadan sweater dan legging atau stocking. kedua item ini memiliki bahan yang elastis sehingga akan membungkusnya kaki kamu dengan sempurna dan pastinya bikin hangat.

4. Jangan lupakan syal

Tampil kece tanpa khawatir kedinginan kamu bisa mengandalkan syal. Busana yang satu ini biasanya dililitkan ke leher. Bukan cuma membuat penampilan semakin trendi. Syal juga mampu menghangatkan tubuh.

Baca Juga:Ini Tips Memilih Pakaian yang Benar

5. Pakai boots andalan

Boots dengan bahan glossy tentu membuat kakimu tetap kering meski hujan lebat.

6. Tas transparan

Sudah pasti tas transparan ini akan membuat barang-barangmu terhindar dari kebasahan ya. Tas ini berbahan cukup tebal, sehingga tidak mudah rusak serta tetap elastis. Selamat mencoba. (medcm/hm12)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Jelang Ajang F1 H2O, Warga Minta Tanah Lapang Sisingamangaraja Tidak Dialih...

Toba, MISTAR.ID Sejak Kabupaten Toba menjadi kandidat tuan rumah penyelenggaraan Formula 1 Boat Race (F1 H2O) yang direncanakan digelar pada Februari 2023 mendatang, pemkab terus...
Pilpanag Simalungun Digelar 15 Maret 2023

Pilpanag Simalungun Digelar 15 Maret 2023

Tertarik mendaftar KIP Kuliah Beasiswa Kemendikbudristek, Simak Cara Daftar Berikut

Jakarta, MISTAR.ID KIP Kuliah adalah salah satu bantuan dana pendidikan yang dinaungi oleh Kemendikbudristek. Beasiswa ini ditujukan bagi siswa yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi namun...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: