25 C
Medan
Friday, May 20, 2022
spot_img

Ini Cara Terbaik Putus Hubungan Berdasarkan Zodiak si Dia

MISTAR.ID-Putus cinta memang bukan persoalan mudah. Tak hanya menghadapi dampaknya, membicarakan dan menyampaikan keinginan untuk mengakhiri hubungan jelas tidak mudah.

Anda merasa hubungan ini baik-baik saja, tak ada kekerasan, obrolan nyambung, tetapi sepertinya hubungan hanya jalan di tempat dan tak ada arah. Membayangkan hari-hari tak ada ucapan “Selamat pagi,” rasanya bakal sulit.

Akan tetapi, ada cara untuk mengurangi dampak ‘kerusakan’ akibat putus cinta. Salah satunya dengan mengaplikasikan cara terbaik untuk putus melihat latar belakang zodiak pacar.

Baca Juga:Fenomena Bulan Purnama Salju, Astologi: Zodiak Virgo untuk Penyembuhan

Berikut cara terbaik putus berdasarkan zodiak si dia, dilansir Elite Daily.

1. Aries-To the point saja!

Satu hal yang pasti, Aries benci basa-basi. Mereka menganggap ini hanya akan membuang waktu mereka yang berharga.

Jika ingin putus dengan si domba, langsung saja sampaikan tanpa obrolan panjang dan berbelit-belit. Iya, akan menyakitkan seperti mencabut bulu ketiak tetapi percayalah, mereka lebih memilih seperti ini.

2. Taurus-Tangani dengan perlahan

Sebagai pribadi yang menyukai kestabilan, Taurus cenderung kurang bisa menangani perpisahan dengan baik.

Di saat sudah nyaman, mereka sulit menerima perubahan dan berjuang keras agar hubungan bisa bertahan. Anda perlu ekstra sabar dan empati untuk mengakhiri hubungan dengan si banteng ini.

Apa yang perlu disiapkan?

Pertama, makanan favorit atau comfort food kesukaannya. Kedua, siapkan daftar alasan yang mendukung keputusan Anda untuk putus. Taurus bukan seorang yang begitu saja menerima keputusan Anda begitu saja. Protes dan menantang argumen Anda adalah ‘jalan ninja’ mereka.

3. Gemini-Butuh obrolan panjang

Tidak seperti Aries yang to the point, berhadapan dengan Gemini berarti Anda perlu bersiap untuk obrolan yang super panjang. Mengakhiri hubungan dengan pidato perpisahan jelas bukan ide baik.

Gemini perlu penjelasan panjang lebar dan menyeluruh demi memahami keputusan Anda. Jika semua selesai dengan jelas, jarang memendam perasaan buruk terhadap Anda.

4. Cancer-Berikan waktu

Ingin mengakhiri hubungan dengan Cancer artinya Anda musti siap dengan lebih dari satu sesi percakapan. Cancer cenderung emosional sehingga perlu waktu untuk memproses kabar buruk.

Setelah obrolan pertama, berikan dia waktu untuk memprosesnya dalam pikiran. Kemudian dalam percakapan berikutnya, berikan dia giliran untuk menyampaikan pemikirannya.

5. Leo-Perlindungan harga diri

Siapa yang mau dicampakkan? Ini jelas bisa mencoreng harga diri Leo. Singa ini hanya ingin mendengar ‘Bukan kamu, ini soal aku!’ yang mengindikasi perpisahan ini adalah salah Anda.

Baca Juga:Orang dengan Zodiak Ini Sangat Bijaksana dan Dapat Anda Andalkan Sepenuhnya

Hanya saja, jika itu bukan persoalannya, sebaiknya sampaikan keputusan untuk berpisah secara perlahan dan selembut mungkin. Ingatkan akan kualitas terbaik si dia demi melunakkan suasana. Cara ini pun bisa melindungi harga diri Leo.

6. Virgo-Semua harus disiapkan

Jika Anda mencari orang yang tak suka kejutan, Virgo orangnya. Tengok saja, selama menjalin hubungan dengannya pasti rencana kencan tersusun rapi. Bahkan Virgo pun sudah siap dengan rencana cadangan saat rencana awal tak berjalan sempurna.

Sebelum menyampaikan keputusan, sampaikan padanya bahwa Anda ingin mendiskusikan sesuatu yang berat atau sulit. Tak bisa dimungkiri dia bakal berpikir macam-macam tapi setidaknya dia akan bersiap untuk berbagai kemungkinan arah pembicaraan.

7. Libra-Buat batasan

Bukan hal mudah untuk mengakhiri hubungan dengan Libra. Ada kemungkinan besar dia akan sulit menerima perpisahan dan mencoba untuk tetap di hidup Anda.

Anda perlu bersikap tegas dan adil. Caranya, tentukan batasan dan ambil jarak sebelum menjajaki kemungkinan untuk menjalin pertemanan.

8. Scorpio-Gambaran jelas akan situasi hubungan

Seperti kalajengking, Scorpio bakal bersiap buat ‘menyerang’ saat tahu seseorang akan mengakhiri hubungan dengan mereka. Jika Anda ingin percakapannya berlangsung tanpa perang kata, sebaiknya coba lihat hubungan dari sudut pandang si dia.

Dari sini, coba jabarkan dalam obrolan. Di akhir percakapan, Scorpio bakal yakin bahwa perpisahan adalah yang terbaik dan sebenarnya ini baik dilakukan sejak awal.

Baca Juga:Prediksi Tahun 2021 untuk Semua Tanda Zodiak

9. Sagitarius-Sampaikan dengan terbuka

Kaum pemanah ini dikenal sangat blak-blakan dan hobi berterus terang. Keputusan berpisah dengan mereka perlu dibicarakan dengan terbuka. Sampaikan apa yang Anda rasakan dengan jujur dan dia pun akan jujur pada Anda.

10. Capricorn-Lakukan dengan profesional

Biasanya Capricorn berkencan dengan tujuan menjalin hubungan yang serius alias berorientasi pada hubungan jangka panjang. Putus cinta bakal mengacaukan rencana masa depan mereka.

Redam stres si kambing gunung dengan penyesuaian yang diperlukan saat dia tidak bersama Anda. Akan lebih baik jika Anda mengembalikan barang mereka secepatnya sehingga tidak merepotkan saat benar-benar putus.

11. Aquarius-Bersiap untuk debat

Kesannya, menjalin hubungan dengan Aquarius seperti menjalin hubungan dengan tanaman. Rasanya seperti tak ada ikatan emosional.

Nyatanya, mereka tetap memiliki perasaan dan bisa terluka. Seperti rekan sesama zodiak udara, Libra, Aquarius tetap akan mencoba memikat Anda dan membujuk untuk tidak mengakhiri hubungan.

12. Pisces-Tulis surat

Pisces adalah orang yang sangat romantis dan sentimental. Mereka tidak suka konfrontasi langsung dan situasi yang canggung. Surat bakal jadi cara putus terbaik dengan Pisces.

Lewat surat, Anda bisa menumpahkan segala yang Anda rasakan disertai penjelasan detail alasan hubungan Anda berdua tidak bisa dilanjutkan.

Surat akan memberikan dia kesempatan untuk mengeksplorasi pemikiran Anda juga benda riil yang bisa dipegang untuk meringankan rasa sakit.(cnnindonesia.com/hm01)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: