26.7 C
Medan
Wednesday, September 28, 2022
spot_img

Empat Tas Louis Vuitton Paling Langka di Dunia

MISTAR.ID

Selama kurang lebih 167 tahun, produk yang dirilis Louis Vuitton sudah tak terhitung berapa banyak desain ikoniknya. Namun, ada beberapa tas Louis Vuitton yang disebut paling langka di dunia.

Produk ini banyak digemari dan jadi barang koleksi wajib bagi para pencinta atau kolektor tas mewah.

Di antara sekian banyak desain tas yang dirilis oleh Louis Vuitton selama ini, ada beberapa di antaranya yang disebut-sebut sebagai tas Louis Vuitton yang paling langka di dunia. Penasaran? Yuk intip ulasannya di bawah ini.

Baca Juga:Anti Ribet! Yuk Atasi Kantung Mata dengan 3 Bahan Ini

1. Speedy klasik

Tas tangan model Speedy menandai salah satu titik balik paling signifikan dalam sejarah Louis Vuitton. Tas LV model satu ini disebutkan hingga hari ini tetap menjadi salah satu tas keluaran LV yang paling mendunia. terkenal. Tas LV Speedy yang lahir pada 1932 ini adalah versi kanvas monogram yang lebih kecil untuk pemakaian sehari-hari. 30 tahun setelah dirilis, tas LV Speedy sukses hadir sebagai sebagai “It-bag” sejati pada tahun 1960-an ketika aktris legendaris Hollywood, Audrey Hepburn terlihat menjinjing handbag satu ini.

2. Speedy 30 Aquarelle Speedy

Model Speedy 30 hadir dengan desain monogram berwarna air hasil karya Richard Prince. Disebut sebagai salah satu tas keluaran LV paling sulit ditemukan. Hanya tersedia di reseller tertentu maka tak heran harga mark-up tas ini luar biasa tinggi.

Aquarelle Speedy dirancang dengan cat air warna pastel yang lembut dicetak di atas monogram khas LV. Diluncurkan dalam dua varian warna, putih dan hitam, namun palet warna putih yang yang paling diminati. Hasil kolaborasi antara Richard Prince dan Marc Jacobs di LV tetap menjadi salah satu kolaborasi paling ikonik sepanjang masa dan dianggap sebagai bersejarah.

Baca Juga:Pahami 6 Hal ini Sebelum Memberi Angpao

3. Speedy Mini HL

Tas LV yang satu ini saking langkanya, disebut sangat tidak mungkin untuk bisa ditemukan. Mini Speedy HL berdesain monogram multicolor 33 warna langka ini Dibuat dari kulit kanvas dan digambarkan dalam warna putih atau hitam. Seluruh koleksi ini sukses besar di awal tahun 2000-an, namun sayangnya dihentikan pada tahun 2015.

4. Iridescent Prism Keepall

Dirancang oleh Virgil Abloh (desainer streetwear label Off-White) kala itu untuk koleksi Louis Vuitton Menswear SS19, varian model Keepall ini benar-benar salah satu tas spesial paling unik yang pernah diproduksi oleh LV loh! Desain Virgin Abloh satu ini disebut sebagai jembatan kesenjangan antara high fashion yang mewah dan streetwear.

Desain tas LV Iridescent Prism Keepall ini dinilai menampilkan keragaman, potongan avant-garde, estetika, dan orisinalitas. Iridescent Prism Keepall hadir sebagai tas yang keren dan easy, menjadikannya salah satu tas yang paling sulit untuk ditemui. (okezone/hm12)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

NU Sarankan Legislatif dan Eksekutif Duduk Bersama Bahas P-APBD Dairi

Dairi, MISTAR.ID Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Dairi Tuppak Padang angkat bicara terkait belum dibahasnya Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) Tahun Anggaran 2022 Kabupaten...

Pipa Gas Nord Stream Bocor di Laut Baltik

Brussels, MISTAR.ID Kebocoran pipa gas terjadi di dua jalur pipa gas Laut Baltik antara Rusia dan Eropa. Hal tersebut disampaikan jajaran pemimpin Eropa, setelah sejumlah...

PU Simalungun Dapat Penambahan Anggaran 43,2 M

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: