27 C
Medan
Thursday, May 26, 2022
spot_img

Bvlgari Ciptakan Koleksi Perhiasan Mewah dari Batu Alam

MISTAR.ID

Berkat koleksi yang luar biasa ini, Bvlgari mencapai tingkat baru dalam penguasaan permata dan mengekspresikan kreativitasnya yang berani serta tak lekang oleh waktu.

Dengan pesan kegembiraan dan kreativitas, Bvlgari meluncurkan Magnifica, koleksi perhiasan dan jam tangan mewah berkualitas tinggi. Koleksi perhiasan ini ditujukkan sebagai penghormatan kepada orang-orang Milan atas keberaniannya selama pandemi Covid-19. Seperti diketahui, Milan adalah Kota di Italia yang terkena dampak paling parah dari pandemi ini.

Dengan koleksi Magnifica, Maison Romawi menciptakan kombinasi paling luar biasa dari permata yang luar biasa. Keahlian yang tak tertandingi dengan desain yang berani, sehingga menciptakan keunggulan dan keindahan sebuah perhiasan yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca Juga:Ilmuwan di China Buat Kaca Sekeras Berlian

Melansir dari media, terhitung lebih dari 350 desain, 122 di antaranya baru, Magnifica adalah koleksi perhiasan paling berharga yang pernah dibuat Bvlgari. Koleksi Magnifica mencakup pilihan mahakarya dan jam tangan dengan perpaduan perhiasan dan batu alam paling ikonik dari seluruh dunia.

Seperti cabochon zamrud dari Kolombia, lima turmalin Paraiba berbentuk oval yang mengingatkan kita pada perairan Laut Mediterania sebening kristal, di sekitar Pulau Sardinia Italia.

Koleksi Bvlgari Magnifica dicirikan oleh joie de vivre yang berani, 350 bagiannya dicetak dalam rona cerah dan menggambar siluet besar. Motif yang cantik dengan melimpahnya permata berharga membuat perhiasan ini semakin elegan.

Baca Juga:Gelang Mewah Asisten Pribadi Hotman Paris Berhias Nyaris Seribu Berlian

Karunia alam yang tak tertandingi ini dimuliakan oleh keahlian pengrajin Bvlgari yang luar biasa. Tangan terampil dan inventif mereka mengubah ide-ide kreatif menjadi karya seni perhiasan tinggi tiga dimensi yang mengesankan, yang dalam beberapa kasus membutuhkan hingga 2.500 jam pekerjaan tangan.

Memang, pengrajin memotong dan membuat, tanpa bantuan komputer apa pun sehingga setiap komponen perhiasan ini menjadi karya seni yang sempurna, abadi, dan unik.

Berkat koleksi yang luar biasa ini, Bvlgari mencapai tingkat baru dalam penguasaan permata dan mengekspresikan kreativitasnya yang berani serta tak lekang oleh waktu. (medcm/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: