30 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Memasak Rutin Tiap Hari Jadi Menyenangkan dengan Cookpad

Medan, MISTAR.ID

Kecanggihan digitalisasi saat ini sangat mempermudah masyarakat menemukan informasi yang dibutuhkan. Seperti mencari ide resep masakan, yang sering dipusingkan kaum ibu karena bosan dengan menu yang itu-itu saja.

Salah satu aplikasi digital Cookpad Indonesia mengajak masyarakat Sumut untuk bisa membuat masakan sehari-hari menjadi menyenangkan. Bahkan ide atau resep yang dimiliki bisa dibagikan sehingga bisa membatu orang lain untuk menemukan ide memasak.

Dikatakan CEO Cookpad Indonesia Soegianto, kuiliner di Provinsi Sumut juga memiliki khas dan resep-resepnya sangat dicari oleh para pengguna di Indonesia.

Baca Juga:Cegah Stunting, Bobby Masak Menu Sehat Ala ‘Presiden Megawati’

“Maka kami menyambut suka cita akan eksistensi pengguna Cookpad di Sumut yang akan memberikan warna tersendiri di wadah kami,” sebut Soegianto yang didampingi Aprina Dwi Pancari, User Growth Manager Cookpad Indonesia pada media di Medan, Jumat (23/9/22).

Dijabarkan Soegianto, Cookpad sudah berdiri sejak 10 tahun berasal dari Jepang. Sebagai perusahaan global berbasis aplikasi Cookoad juga telah beroperasi di lebih dari 70 negara dengan 33 bahasa.

“Cookpad percaya bahwa memasak adalah kunci menuju kehidupan yang lebih bahagia dan lebih sehat bagi manusia, komunitas, dan planet ini. Cookpad mendukung seluruh pengguna di seluruh dunia untuk membantu satu sama lain dengan berbagi resep dan tips memasak,” ucapnya.

Baca Juga:Lebih Sehat dan Rendah Kalori, 4 Bahan Ini Bisa Pengganti Santan dalam Aneka Masakan

Sambungnya, Cookpad digunakan oleh para koki rumahan (home cook) di seluruh dunia untuk mencari inspirasi resep memasak harian menggunakan bahan yang ada di rumah. Membantu menyelesaikan permasalahan saat memasak dan menghubungkan sesama pengguna untuk berinteraksi seputar kegiatan memasak.

Cookpad telah digunakan setiap bulannya oleh lebih dari 10 juta pengguna dan mengoleksi lebih dari 2,5 juta resep yang dibagikan oleh para home cook di seluruh Indonesia.

“Seluruh resep ini merupakan kreasi nyata dari sebuah masakan yang diolah sendiri di dapur mereka masing-masing dengan segala keterbatasannya. Bagi pengguna lain yang memiliki permasalahan memasak yang sama, resep ini justru membantu mereka menciptakan sebuah masakan baru yang bisa menambah pengalaman memasaknya,” jelasnya lagi. (anita/hm14)

Related Articles

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

Kasus Pungli Diadukan ke Jaksa, PD Pasar Akui Ada Kutipan Retribusi

Pematang Siantar, MISTAR.ID Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (Dirut PD PHJ) Kota Pematang Siantar, Toga Sehat Sihite dilaporkan ke Kejaksaan terkait...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: