28.9 C
Medan
Saturday, October 1, 2022
spot_img

Es Doger dan Cendol Jadi Inspirasi Menu Baru Sour Sally

Jakarta, MISTAR.ID

Es doger dan cendol sebagai hidangan pencuci mulut pasti sudah akrab di telinga orang Indonesia. Dua jenis jajanan rakyat ini menjadi sumber inspirasi baru Sour Sally sebuah merek frozen yogurt untuk mengkampanyekan Fantastic Flavors of Local Legends dalam semarak HUT Kemerdekaan RI ke 76.

Untuk pemasarannya, kampanye Sour Sally menggandeng Mobile Legends Bang Bang untuk memperkenalkan 2 varian baru frozen yogurt yang terinspirasi oleh hidangan pencuci mulut nusantara yaitu es cendol dan es doger.

Penyuka yogurt yang ingin mencoba menu inspirasi dari es doger bisa memesan Kadita Freeze, sementara Anda yang penasaran dengan yogurt terinspirasi es cendol boleh memilih Lancelot Like-It-A-Lot.

Baca juga: Jadi Calon Wali Kota, Ini Gurita Bisnis Gibran Putra Sulung Jokowi

Kadita Freeze terdiri dari frozen yogurt White Skim khas Sour Sally dan dipadukan dengan aneka topping seperti saus doger, tape singkong, kolang-kaling, dan ketan hitam. Sementara Lancelot Like-It-A-Lot menggunakan frozen yogurt White Skim dengan paduan cendol, brown sugar, pasta nangka dan serpihan kelapa.

Kreasi yang bisa dibeli di gerai luring dan daring mulai 17 Agustus 2021 ini tersedia dalam kemasan cup dengan porsi individual dan take home pack 250 gram serta 500 gram untuk dinikmati lebih banyak orang.

“Cita rasa es doger dan es cendol yang telah lama berada di dalam tradisi kuliner Indonesia memiliki perpaduan yang sempurna dengan frozen yogurt Sour Sally yang digemari oleh para konsumen di Tanah Air. Di dalam Kadita Freeze dan Lancelot Like-It-A-Lot, kami memadukan cita rasa tersebut dengan varian frozen yogurt White Skim dan mengemasnya secara modern untuk generasi muda Indonesia yang semakin fasih di dalam menggunakan teknologi digital dan beraktivitas di dunia maya,” kata Head of Marketing, Sour Sally Group Adhi Putra Tawakal, dikutip dari siaran resmi, Jumat (20/8/21).

Adhi menjelaskan, lewat kerjasama dengan Mobile Legends Bang Bang, pihaknya berharap bisa menyuburkan kembali rasa cinta generasi ini terhadap warisan kuliner nusantara. Mobile Legends Bang Bang, mitra Sour Sally di dalam kampanye Fantastic Flavors of Local Legends ini, adalah Gim MOBA populer di Indonesia yang telah dimainkan oleh jutaan penggemar setianya di Indonesia secara daring.

Baca juga: Bakso Ikan Kuah Santan

Kadita, salah satu karakter yang dapat dimainkan, adalah karakter yang terinspirasi oleh legenda Ratu Pantai Selatan dan diciptakan secara khusus untuk pasar Indonesia. Nama Kadita dan Lancelot, yang merupakan hero populer di Mobile Legends Bang Bang, dipilih untuk mewakili kedua kreasi terbaru Sour Sally tersebut.

“Kami sangat senang dengan kolaborasi bersama Sour Sally dan menyuguhkan sesuatu yang baru untuk semua pengguna MLBB, yaitu dua varian baru frozen yogurt yang terinspirasi dari cita rasa nusantara, dan dikolaborasikan dengan dua karakter populer di MLBB, yaitu Kadita dan Lancelot,“ kata Summer Ding, Head of Indonesia Marketing, Moonton Indonesia. “Kami berharap kolaborasi ini menjadi sesuatu yang bisa menambah keseruan bermain gim MLBB bersama teman dan keluarga.” (ant/hm09)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Irvanli Silalahi, Alumni SMAN 5 Pematang Siantar yang Raih Beasiswa Kuliah...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Impian Irvanli Yosua Silalahi (18)  untuk bekerja di luar negeri makin jelas di depan mata. Pasalnya, alumni SMAN 5 Pematang Siantar ini...

Pasukan Keamanan Iran Tangkap Seorang Wanita karena Makan di Restoran Tanpa...

Teheran, MISTAR.ID Pasukan keamanan Iran menangkap seorang wanita setelah foto dirinya dan wanita lain yang sedang makan di sebuah restoran Teheran tanpa penutup kepala beredar...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: