28.9 C
Medan
Saturday, December 4, 2021
spot_img

Pagar Mesjid Al Hidayah Komplek BSP Lubuk Pakam Dicat Ulang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Untuk menjadikan lingkungan mesjid yang bersih, rapi dan indah, Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Al Hidayah Komplek Perumahan Bumi Serdang Permai (BSP) Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang melakukan pengecatan ulang pagar mesjid tersebut, Minggu (3/10/21).

Ketua BKM Al Hidayah Hendra Sembiring mengatakan pengecatan ulang tersebut dilakukan mengingat cat pada pagar sudah mulai pudar dan berlumut.

“Tampilan pagar mesjid kita sudah mulai kusam dan berlumut. Untuk itu kita cat ulang kembali pagarnya. Sehingga tercipta lingkungan mesjid yang indah dan rapi,” ujar Hendra Sembiring yang disampaikan Penasehat BKM Al Hidayah Syarifudin didampingi Sekretaris BKM Ahmad Fauzi dan Dailami Lubis selaku Bendahara BKM Al Hidayah.

Baca Juga:Bangun Pagar dan Bersih Masjid, AMPI Sumbul Gotong Royong

Sambung Buya, begitu warga memanggil Syarifuddin, kalau lingkungan mesjid kita terlihat indah dan rapi, tentu kita akan lebih nyaman berada di dalamnya. “Membenahi rumah ibadah, Insya Allah, akan memberikan berkah yang lebih baik buat kita,” ujar Ahmad Fauzi. (sembiring/hm12)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: