25 C
Medan
Wednesday, October 5, 2022
spot_img

Sepasang Kekasih Terciduk Camera Hp Bermesraan di Lapangan Merdeka Siantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID
Sepasang kekasih tertangkap camera Handphond sedang bermesraan di satu bangku yang ada di Lapangan Merdeka (Taman Bunga) Kota Pematangsiantar, Minggu (14/3/21).

Anehnya, entah apa yang ada di dalam fikiran sepasang kekasih itu, mereka asik bermesraan sambil becerita. Bahkan, pasangan yang tertangkap camera itu pun sesekali berciuman.

Dalam tangkapan camera tersebut, terlihat kepala pasangan wanita bersandar pada pundak pasangan lelakinya. Foto keduanya pun langsung tersebar di group-group WhatsApp wartawan.

Baca Juga:Peringati Hari Baden Powell 2021, Pramuka Taman Siswa Siantar Gelar Donor Darah

Foto mesra pasangan kekasih yang berlokasi di Lapangan Merdeka itu pun
dibenarkan pengunjung, Sari Susanti (25) misalnya, juga melihat prilaku pasangan tersebut.

“Tadi ciuman sebentar. Mereka tahu ada yang foto. Habis itu di elus elus pipi cowoknya, kepala si cewek bersandar di bahu cowoknya,” terang Sari pada wartawan.

Kata Sari lagi, perbuatan sepasang kekasih itu yang melalukan hal mesra diketahui petugas Satpoll PP Pematangsiantar yang kebetulan tengah berpatroli. Keduanya pun dinasehati petugas. Usai diberi nasehat, kedua pasangan itu pergi.

Baca Juga:Olah Raga Pagi di Lapangan Merdeka Siantar, Sepeda Motor Hilang

“Dinasihati Satpol PP tadi. Mungkin sudah malu, makannya langsung pergi naik angkot,” sebut wanita pengunjung Lapangan Merdeka tersebut.

Sementara itu, Kabid Trantibum Satpoll PP Kota Pematangsiantar Mangaraja Tua membenarkan pasangan bermesraan ketika anggotanya sedang patroli di ke lokasi Lapangan Merdeka.

“Tidak tahu identitas pasangan itu. Tadinya hanya diberikan nasihat tidak mengulangi perbuatan itu di muka umum. Kalau anggota rutin melaksanakan tugas harian.
Memang waktu kami tanya, mereka asli orang Siantar,” pungkasnya.(hamzah/hm10)

Related Articles

TRENDING NOW

Tenggang Waktu Berakhir, Ranperda P-APBD 2022 Dairi Resmi Tidak Dibahas Lagi

Sidikalang, MISTAR.ID Rancangan Peraturan Daerah(Ranperda) tentang perubahan anggaran pendapatan belanja daera(P-APBD) T.A 2022 Kabupaten Dairi resmi tidak dibahas karena tenggang waktunya sudah berakhir sesuai aturan...

Atlet Selancar Indonesia Rio Waida Lolos WSL Championship Tour 2023

Lisboa, MISTAR.ID Atlet selancar ombak Indonesia Rio Waida memenuhi syarat untuk mengikuti Liga Selancar Dunia, World Surfing League Championship Tour 2023 setelah berhasil memastikan diri...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: