30 C
Medan
Wednesday, December 8, 2021
spot_img

Rekrut Anggota Baru, GMKI Siantar-Simalungun Sukses Gelar Mapper

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Pematangsiantar-Simalungun sukses menggelar kegiatan Masa Perkenalan dan Persekutuan (Mapper) di Pondok Bulu, Kabupaten Smalungun pada 15-17 Oktober 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Badan Pengurus Cabang GMKI Pematangsiantar-Simalungun masa bhakti 2021-2023, sebagi bentuk panggilan dari visi dan misi GMKI serta untuk mendapatkan anggota baru di GMKI Pematangsiantar-Simalungun.

Anggota DPD RI Pdt Williem TP Simarmata hadir dalam kegiatan Mapper GMKI Pematangsiantar-Simalungun. Ia membawa materi managemen organisasi dan sharing motivasi kepada peserta Mapper agar sebagai mahasiswa harus aktif dalam berorganisasi.

Baca Juga:PMKRI dan GMKI Desak Mendagri Segera Lantik Wakil Wali Kota Terpilih Siantar

Kedatangan Williem disambut hangat oleh Badan Pengurus Cabang GMKI Siantar-Simalungun, panitia serta para peserta yang hadir. “Semoga materi dan motivasi-motivasi yang abang sampaikan tadi dapat kami implementasikan dalam kehidupan sehari-hari dan juga dalam menjalankan kehidupan organisasi GMKI,” kata Ketua Cabang GMKI Siantar-Simalungun, Juwita Panjaitan saat memberikan piagam penghargaan kepada pemateri Williem Simarmata.

Para peserta kegiatan adalah mahasiswa yang berasal dari berbagai kampus yang ada di Kota Pematangsiantar yaitu Universitas Simalungun, Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung. Kegiatan ini diikuti 30 dari 100 peserta yang mendaftar. (ferry/hm12)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,100FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: