22.5 C
Medan
Monday, December 6, 2021
spot_img

Nurma, Pejuang Veteran Dibantu Minvetcaddam I/BB

Pessel, MISTAR.ID

Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran Cadangan Kodam I Bukit Barisan (Kababinminvetcaddam I/BB) Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melalui Kakanminvetcad 1/35 Painan Mayor Arm Bambang H beranjangsana serta memberikan tali asih kepada Nurma (93).

Nurma adalah pejuang veteran masa penjajahan dulu, dengan bukti keanggotaan LVRI NPV 3.015.086 golongan C, alamat Kp.Luar Nagari Salido, Kecamatan IV Jurai, Kubupaten Pesisir Selatan (Pessel).

Peneyrahan bingkisan itu dihadiri pengurus FKPPI, Babinsa Koramil 05 Salido, serta personil Kanminvetcad  1/35 Painan.

Mayor Arm Bambang H mengatakan, silaturahmi dengan pejuang veteran bernama Nurma, bertujuan untuk memupuk hubungan kekeluargaan yang lebih harmonis dengan Pengurus LVRI, dan Ormas yang berada di wilayah Painan.

Baca Juga: Veteran PD II Berharap, Pemerintah Harus Hargai Bangunan Bersejarah

Kakanminvet I/35 Painan juga menyampaikan, akan terus berbagi kasih kepada para veteran atau mantan pejuang kemerdekaan yang masih hidup di wilayah tugasnya secara bergantian setiap  bulannya.

“Bantuan ini sebagai wujud perhatian TNI kepada keluarga LVRI melalui Babinminvetcaddam I/BB. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua, dengan harapan bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan hidup para veteran di tengah kondisi negara saat ini masih dilanda pandemi Covid-19,” ujarnya.

Diakhir Silaturahmi, Kakanminvet I/35 Painan juga menyampaikan titip salamhormat Kepala Babinminvetcaddam I/BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto kepada para pengurus LVRI Bukittinggi.(kia/ril/hm02)

 

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: