23.9 C
Medan
Wednesday, October 5, 2022
spot_img

8 Raja dan Ratu Eropa Paling Gila Seks dalam Sejarah

Roma, MISTAR.ID

Benar-benar bikin heboh. Raja Juan Carlos disebut dalam buku biografi telah meniduri hampir 5.000 wanita selama menjadi raja spanyol atau sebelum turun takhta. Bahkan, dia bukan satu-satunya bangsawan Eropa yang memiliki gairah seks yang meledak-ledak.

Setidaknya ada delapan raja dan ratu Eropa yang disebut paling gila seks dalam sejarah benua tersebut, sebagaimana ditulis dalam situs medium.com. Berikut rinciannya:

1. Caligula, Kaisar Roma (37–41 Masehi)

Caligula adalah seorang sensualis yang terkenal dan bertahan lama sehingga beberapa tahun yang lalu, Saturday Night Live mengejeknya dalam “The Tales of Sober Caligula”. Caligula dikenal merayu istri para senatornya tepat di depan mereka. Dia biasa membawa pulang pelacur dan terlibat dalam perselingkuhan dengan pemain pantomim.

Baca Juga:Kisah Asmara Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip, Pasangan Terlama dalam Sejarah Keluarga Kerajaan Inggris

Selain menikahi empat wanita dan dia biasa tidur dengan saudara perempuannya juga. Caligula adalah orang yang kejam dan gila seks. Sehingga setelah lima tahun berkuasa di atas takhtanya, dia dibunuh pengawalnya sendiri.

2. Henry I, Raja Inggris (1100–1135)

Raja yang memegang rekor memiliki anak haram paling banyak adalah Henry I dari Inggris. Dia menjadi ayah lebih dari dua puluh anak haram. New York Times pernah menulis: “Dia adalah pemegang rekor kerajaan yang tak terbantahkan karena menjadi ayah dari anak-anak tidak sah”. Henry memiliki dua istri, Matilda dari Skotlandia, dan Adeliza dari Louvain. Dia memiliki dua anak dengan Matilda dan tidak memiliki anak dengan Adeliza.

Tapi bukan itu, berkat perselingkuhannya yang tak terhitung jumlahnya dengan beberapa wanita yang sangat subur, dia memiliki garis keturunan yang sangat besar dari anak-anak tidak sah. Dia menjadi sosok yang gila seks dari remaja sampai kematiannya, termasuk dengan para pelacur.

3. Marie, Ratu Rumania (1914–1927)

Meskipun suaminya; Ferdinand I adalah sang raja yang bertanggung jawab atas kerajaan, Marie-lah yang menjalankan urusan negara. Ratu Marie tercatat sebagai tokoh populer yang kuat di dunia, dan seperti tokoh populer lainnya pada waktu itu.

Marie juga bukan penggemar monogami. Dari banyak “tuan” yang dia miliki, Pangeran Barbu Stirbey adalah favoritnya. Banyak sejarawan percaya bahwa Stirbey adalah ayah kandung Mircea, putra bungsu Ratu Marie. Selain itu, Marie disebut pernah berselingkuh dengan wartawan Waldorf Astor, Letnan Zizi Cantacuzène, dan petualang Kanada Joe Boyle.

Baca Juga:Hubungan Pangeran Harry dan Ratu Elizabeth di Kerajaan Inggris

4. Henry VIII, Raja Inggris (1509–1547)

Henry, raja populer yang membuat pola tertentu sejak dini untuk menundukkan para wanita. Polanya yang terkenal adalah:

Langkah Pertama: Dapatkan seorang istri.
Langkah Kedua: Bawa dia keluar saat dia tidak bisa menghasilkan ahli waris laki-laki.
Langkah Tiga: Dapatkan sidepiece.
Langkah Empat: Singkirkan istri melalui perceraian atau dengan membunuhnya.
Langkah Kelima: Menikahlah dengan wanita simpanan.
Langkah Enam: Mulai dari Langkah Pertama lagi.

Selain memiliki enam istri, Henry selalu memiliki pelacur sepanjang waktu. Dia bahkan tidur dengan Mary Boleyn, saudara perempuan istri keduanya. Disebutkan bahwa dia juga ayah dari dua Mary Boleyn. Sejarawan Kelly Hart percaya bahwa Henry memiliki setidaknya 12 gundik di luar istrinya.

5. Henry IV dan Margaret, Raja dan Ratu Prancis (1589–1599)

Baik Henry maupun Margaret memiliki waktu yang sederhana dengan seluruh masalah kesetiaan selama pernikahan mereka. “The Green Gallant” adalah nama panggilan Henry karena popularitasnya di kalangan wanita. Dia diketahui meninggalkan pasukannya untuk tinggal bersama salah satu dari banyak gundiknya, dan gonore hampir memusnahkannya.

Baca Juga:Gaun Pengantin Putri Kerajaan Inggris yang Glamor dan Megah

Untuk menikahi Marie de Medici dari keluarga Florentine yang terkenal dan kaya, dia membatalkan pernikahan tanpa anak dengan Margaret. Tapi Margaret sendiri bukan biarawati. Dari banyak perselingkuhannya, yang paling terkenal adalah dengan Joseph Boniface de La Môle, yang kemudian disiksa dan dieksekusi karena berkomplot melawan raja. Ensiklopedia menyatakan bahwa Margaret ”dikenal karena kebejatannya”.

6. Louis XIV, Raja Prancis (1638–1715)

Dijuluki sebagai Raja Matahari, seperti Gretchen Weiners, dia memiliki rambut indah yang penuh rahasia. Dengan Catherine-Henriette Bellier, yang pada dasarnya mengajari Louis XIV tentang “siklus bisnis” ketika dia masih remaja, karier penaklukannya dimulai.

Kemudian, ketika dia menikah dengan Ratu Marie-Thérèse (dengan siapa dia memiliki enam anak), dia memiliki empat anak lain dengan wanita lain yang namanya tak dikenal, seorang putri dengan Claude de Vin des illets, dan tujuh anak dengan Marquise de Montespan. Di luar itu, sang raja memiliki banyak perselingkuhan lain serta istri rahasia di Madame de Maintenon.

7. Raja Edward VII, Raja Inggris (1901–1910)

Edward VII memiliki banyak nama panggilan yang benar-benar mencerminkan pribadinya. Dia dipanggil “Bertie”, yang merupakan versi pendek dari nama depannya Albert. Dia dipanggil “Tum Tum” karena perutnya yang gemuk. Namun, dia paling dikenal sebagai “Edward the Caresser” dan “Dirty Bertie”, berkat gundiknya yang tak terhitung jumlahnya dan banyak hubungan seksual.

Baca Juga:Harry Kane Dinobatkan jadi Raja Gol dan Raja Assist Liga Inggris

Selirnya termasuk ibu Winston Churchill, Jennie Jerome yang cantik juga dikenal sebagai Lady Randolph Churchill. Anehnya, dia memiliki nyonya lain bernama Alice Keppel, yang merupakan nenek buyut Camilla Parker Bowles, istri Pangeran Charles dari Inggris.

Edward memiliki mainan seks khusus yang disebut “kursi seks” yang ia gunakan saat berhubungan seks. Disebutkan bahwa Edward kehilangan keperjakaannya ketika dia berusia 19 tahun, dan sejak itu dia berhubungan seks dengan setidaknya empat wanita setiap bangun sampai kematiannya lima puluh tahun kemudian. Sejarawan melakukan perhitungan dan mereka percaya bahwa dia mungkin bisa tidur dengan antara 15.000 dan 18.000 wanita selama hidupnya.

Sumber: Thrillist.com “Royal Affairs Kings and Queens Who Had Mistresses and Illegitimate children” dan news.com.au “The Horniest Kings of England”. (sindo/hm12)

Related Articles

TRENDING NOW

Tenggang Waktu Berakhir, Ranperda P-APBD 2022 Dairi Resmi Tidak Dibahas Lagi

Sidikalang, MISTAR.ID Rancangan Peraturan Daerah(Ranperda) tentang perubahan anggaran pendapatan belanja daera(P-APBD) T.A 2022 Kabupaten Dairi resmi tidak dibahas karena tenggang waktunya sudah berakhir sesuai aturan...

Tuan Rumah Ajax Amsterdam Dipermalukan Napoli 6-1

Amsterdam, MISTAR.ID Napoli mempermalukan tim tuan rumah Ajax Amsterdam 6-1 dalam matchday ke-3 Grup A Liga Champions di Johan Cruyff, Amsterdam pada Rabu dini hari...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: