23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Yusuf Siregar Terima Audiensi Panitia Pembangunan Gereja

Lubuk Pakam | MISTAR.ID – Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang HM A Yusuf Siregar menerima audiensi Panitia Pesta Pelindung Paroki ST Yohannes Paulus (YP) II tahun 2019 dan aksi penggalangan dana pembangunan Gereja Paroki ST Yohannes Paulus II Namo Pecawir Desa Tuntungan II Kecamatan Pancur Batu , Jumat ( 25/10/19).

Ketua panitia , Alos Tarigan didampingi Fastor Paroki YP II,RP Paskalis Surbakti OFM Conv dan unsur pengurus menjelaskan, kunjungan audiensi ini untuk meminta petunjuk dan arahan seputar rencana pengembangan gereja Paroki ST YP II Namo Pecawir Tuntungan II untuk tahap ke II yang akan digelar pada Minggu (27/10/19).

Dijelaskan Yohannes, pembangunan tahap ke II ini dilaksanakan mengingat pertambahan jamaah yang datang beribadah. Dan diperkirakan kedepan tidak akan tertampung.

“Kalau areal tersedia dan masih luas.Karena itulah, panitia menggelar acara pesta pelindung dan aksi penggalangan dana.Kita berharap bupati dan jajarananya dapat hadir yang diperkirakan meriah dan penuh sukacita,”kata Yohannes.

Wabup HM A Yusuf Siregar, menyampaikan terimakasih telah ikut berpartisipasi bagi percepatan pembanghunan di Deli Serdang. Sesungguhnya pembangunan tidak saja tertumpu pada pembangunan fisik saja.Tetapi yang tidak kalah penting yaitu pembangunan mental spritual, sejalan dengan visi misi Deli Serdang.

“Pemkab Deli Serdang menyambut baik dan mendukung rencana pembangunan Gereja Paroki YP II untuk tahap II ini,”tandas Wabup.

Reporter: iqbal
Editor : Edrinsyah

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: