27 C
Medan
Thursday, May 26, 2022
spot_img

Warga Tuding Ada Oknum yang Ingin Menggagalkan Pembangunan Jalan Lingkar Siborongborong

Taput, MISTAR.ID

Sejumlah warga Siborongborong, Tapanuli Utara, menuding adanya oknum tertentu yang ingin pembangunan jalan lingkar Siborongborong gagal. Hal itu didasari persoalan ganti untung yang tidak sesuai.

Beberapa warga yang ditemui mistar.id, Rabu (26/1/22) itu di antaranya, R Hutasoit, K Lumbantoruan, S Siahaan, L Sianipar, semuanya penduduk Siborongborong. Menurut mereka, oknum yang dimaksud adalah bermarga N.

Untuk itu, mereka berharap warga di sekitar jalan lingkar Siborongborong yang sudah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan jangan mau diprovokasi oknum-oknum yang ingin menggagalkan pembangunan jalan lingkar tersebut. “Karena dengan  dibangunnya jalan tersebut, sudah pasti akan terbentuk kota baru di daerah itu. Sehingga perputaran ekonomi sudah pasti meningkat,” ujar mereka.

Baca Juga:Seputar Jalan Lingkar Siborongborong, Sekda Taput Harapkan Dukungan Warga

“Kami sebagai warga Siborongborong sangat mendukung perjuangan Bupati Taput Nikson Nababan yang sudah memperjuangkan pembangunan jalan lingkar Siborongborong demi kepentingan rakyat. Tapi ada oknum-oknum yang ingin menggagalkan pembangunan jalan lingkar tersebut. Bahkan sampai ada warga membuat aksi menuntut ganti untung karena kepentingan oknum tersebut,” ujar keempatnya saling menimpali.(fernando/hm15)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: