28.9 C
Medan
Saturday, December 4, 2021
spot_img

Warga Perumahan BSP Lubuk Pakam Berharap Dipasang Nama Jalan

Deli Serdang, MISTAR

Kawasan Perumahan Bumi Serdang Permai (BSP) Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang saat ini sudah tidak lagi ditemukan papan nama jalan di tempat itu.

Sehingga warga luar perumahan termasuk pihak pengantar barang kesulitan setiap kali mencari alamat rumah penghuni kompleks BSP.

“Padahal papan nama jalan sangat penting untuk menunjukkan alamat di suatu wilayah juga sebagai papan informasi penunjukan alamat rumah warga. Karena nama jalan, nama tempat sebagai identitas sebuah wilayah tempat tinggal,” ujar warga BSP, Senin (25/10/21).

Baca Juga:Warga Kembali Tutup Jalan ke Lokasi Pembangunan Perumahan PT DPM di Dairi

Karenanya, warga berharap Pemkab Deli Serdang mendengar keluhan warga BSP dengan secepatnya memasang plang nama jalan yang dimohonkan.

“Sehingga jika sudah terpasang tidak ada lagi masyarakat luar Perumahan BSP yang tersesat. Karena selama ini banyak masyarakat luar BSP mengalami hal tersebut,” tambah warga lainnya.

Sebelumnya, Kades Pasar Melintang David Sagala pernah berjanji akan meminta kepada Dinas Perhubungan Deli Serdang untuk memasang plang nama jalan di BSP.

“Selain plang nama jalan, kita juga mengusulkan ‘polisi tidur’ guna diletak di sejumlah ruas jalan di BSP yang sering dilalui kendaraan dengan kencang,” janji Sagala di hadapan warga BSP beberapa waktu lalu. (sembiring/hm14)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: