27.9 C
Medan
Wednesday, January 26, 2022
spot_img

Wali Kota dan Kapolres Tebing Tinggi Tinjau Vaksinasi Serentak Indonesia

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH.SIK.MSi bersama Wali Kota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM meninjau kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia yang digelar, Sabtu (4/12/21) sekitar pukul 11.00 WIB bertempat di Lapangan Sri Mersing, Kota Tebing Tinggi.

Target pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia di Kota Tebing Tinggi ini sebanyak 500 dosis I dan dosis II yang menggunakan jenis vaksin Sinovac. Sasaran vaksinasi adalah masyarakat umum dan pelajar yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga: Polres Tebing Tinggi Jemput Langsung Peserta Vaksinasi Covid-19

Antusias masyarakat yang akan divaksin terlihat semakin membaik, bahkan selama pelaksanaan warga yang divaksin terlihat sangat mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Selain dihadiri Kapolres dan Wali Kota Tebing Tinggi, kegiatan vaksinasi juga dihadiri Wakapolres Tebing Tinggi, Kompol Asrul Robert Sembiring SH.MH, Kadis Dukcapil Kota Tebing Tinggi, Muhammad Fachry, Kadis Kesehatan Kota Tebing Tinggi dr Henny Sri Hartaty, Kepala Satpol PP Kota Tebing Tinggi, YB Hutapea, para PJU Polres Tebing Tinggi, para Kapolsek.(naz/hm02)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: