10.4 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Viktor Roijan Pasaribu Jabat Kadis PUTR Samosir

Samosir, MISTAR.ID

Setelah beberapa bulan dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt), akhirnya Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Samosir dipimpin Kepala Dinas Viktor Roijan Pasaribu.

Jabatan Kadis itu resmi dijabat Viktor Roijan Pasaribu setelah Bupati Samosir Vandiko Gultom melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama dan jabatan administrator di lingkungan Pemkab Samosir, Jumat (14/10/22) di Aula Kantor Bupati Samosir.

Sebelumnya Viktor Roijan menjabat Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan juga Plt Kasatpol PP Kabupaten Samosir.

Baca Juga:Bupati Samosir Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator

Adapun pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik oleb Bupati Samosir Vandiko Gultom yakni, Viktor Roijan Pasaribu sebagai Kadis PUTR, Ricky Rumapea sebagai Sekretaris DPRD, Lamhot Nainggolan sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Tunggul Sinaga sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra, Dina Hutapea sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Immanuel TP Sitanggang sebagai Kepala Dinas Kominfo, Rudimantho Limbong sebagau Kasatpol PP dan R Melva Siboro sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Samosir.

Dan untuk pejabat administrator yang dilantik dan diambil sumpah, yakni Torris Marsaut Tua Naibaho sebagai sekretaris pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Robert Sinaga sebagai Sekcam Pangururan, Berman Situmorang sebagai Kepala Bagian TU pada RSU Hadrianus Sinaga, Togar Siboro sebagai Kabid Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah pada Dinas Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Samosir.

Baca Juga:Wakil Bupati Samosir Lantik 213 Kepala Sekolah SD dan SMP

Bupati Samosir Vandiko Gultom mengatakan, pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama sudah melalui tahapan seleksi yang ketat, sehingga yang dilantik merupakan yang terbaik dan jabatan yang dipercayakan tersebut akan tetap dipantau dan dievaluasi dalam waktu enam bulan dan satu tahun kedepan. “Lakukan terobosan-terobosan baru untuk kemajuan instansi, hindari copy paste kegiatan, bekerjalah sungguh-sungguh dengan pengabdian, tulus, ikhlas, segenap hati dan iman,” ujarnya.(josner/hm15)

Related Articles

Latest Articles