30 C
Medan
Saturday, August 13, 2022
spot_img

UMSU Terima Dua Ekor Sapi Kurban dari Telkom

Medan, MISTAR.ID

Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menerima sumbangan 2 ekor sapi kurban dari Telkom yang diserahkan secara simbolis oleh General Manajer Witel Medan Mustakim Wahyudi kepada Rektor UMSU Prof Agussani.

Rektor UMSU Agussani, Jumat (1/7/22), mengungkapkan kebahagiaan atas penyerahan hewan kurban kepada UMSU yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat untuk perayaan Idul Adha 1443 H.

“Pemberian hewan kurban dari Telkom merupakan bentuk kebersamaan antara UMSU dan Telkom, menjadi sangat istimewa karena pasca pandemi Covid 19,” ujarnya.

Baca juga: UMSU Gandeng 3 Universitas di Turki Kolaborasi Pengembangan Iptek

Agussani mengatakan, selama ini UMSU dan Telkom telah bekerja sama dalam memenuhi kebutuhan layanan sewa internet, layanan IDREN, paket pelatihan hingga CSR dan berharap kerja sama yang selama ini sudah dibangun bisa lebih ditingkatkan lagi.

Manajer Enterprise Service Witel Telkom Medan Lyanie Novridha menjelaskan, penyerahan hewan kurban ini adalah agenda setiap tahun yang dilakukan ke semua mitra Telkom. Dikatakannya, penyembelihan dan distribusi daging kurban dilakukan dengan berpedoman pada ketentuan Kementerian Agama (Kemenag) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Lyanie mengatakan, kegiatan penyerahan hewan kurban dari karyawan maupun perusahaan tersebut merupakan program tahunan yang konsisten dijalankan Telkom dan Telkom Regional.

Lyanie berharap kegiatan kurban tahun ini bisa memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan tetap mematuhi aturan pemerintah dan disiplin menerapkan Prokes. (ial/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: