32 C
Medan
Saturday, July 2, 2022
spot_img

Trotoar dan Bahu Jalan di Pasar Balige Bersih dari Pedagang

Toba, MISTAR.ID

Trotoar dan bahu jalan di sekitar Pasar Balige yang selama ini tampak kumuh dan mengakibatkan macet, hari ini, Senin (8/3/21), tampak sudah bersih dari aktivitas pedagang yang selama ini berjualan disana.

Para pedagang telah mengindahkan surat Bupati Toba Nomor 510/23/Perindop-Psr/III/2021 tertanggal 4 Maret 2021 tentang larangan berdagang di bahu jalan dan trotoar di sekitar Pasar Balige.

Puluhan personil Satpol PP dan instansi terkait, dinas perhubungan, aparat polisi dan OPD lainnya, mendampingi Sekdakab Toba Audi Murphy Sitorus saat memonitoring trotoar dan bahu jalan, serta memastikan pedagang tidak ada lagi disana, Senin (8/3/21).

Baca Juga:Tim Satgas Covid-19 Tertibkan Pedagang Angkringan di Kesawan Medan

Sekda Toba Audi Murphy Sitorus, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat terutama para pedagang, untuk menciptakan Pasar Balige yang bersih dan tertata.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para pedagang yang sudah menempati pasar relokasi Lapangan SM Raja, yang dijadikan sebagai pasar sementara menunggu selesainya pembangunan revitalisasi Pasar Balairung Balige menuju pasar modern,” jelas Audi Murphy.

Dalam monitoring itu, Satpol PP juga menertibkan sejumlah spanduk, merk usaha dan umbul-umbul yang melanggar aturan pemasangan, monitoring berlangsung lancar dan tertib.(james/hm10)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: