25 C
Medan
Tuesday, October 26, 2021
spot_img

TP PKK Tebing Tinggi Diharapkan Aktif dalam Penanganan Covid-19

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

TP PKK Provinsi Sumatera Utara imbau TP PKK Tebing Tinggi agar program kerja dan kegiatan untuk penanganan Covid-19. TP PKK diharapkan aktif terlibat dalam penanganan Covid-19.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Sumut Mahreni Aspan Sofian mewakili Ketua TP PKK Provinsi Sumut, pada saat kunjungan monitoring kelurahan, kecamatan Pelaksana Tertib Administrasi PKK, PAAR, UP2K-PKK, Hatinya PKK dan IVA Test di Gedung Hj Sawiyah, Rabu (13/10/21).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tahun 2021 ini dihadiri Sekdako Muhammad Dimiyathi, Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Sumut Mahreni Aspan Sofian mewakili Ketua TP PKK Provinsi Sumut, Kadis PMD Provinsi Sumut mewakili Hardianto, Wakil Sekretaris III TP PKK Provinsi Sumut Rahmad Ardiyansah dan Ketua Pokja I PKK Provinsi Sumut Bidasari Daulay.

Baca Juga:Ketua TP PKK Batu Bara Support Kafilah Lomba Festival Seni dan Qasidah Tingkat Sumut

Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi PKK Provinsi Sumatera Utara merupakan kegiatan rutin setiap tahun dalam penilaian kinerja dan keaktifan TP PKK Kota Tebing Tinggi dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK.

Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Sumut Mahreni Aspan Sofian dalam sambutannya
menjelaskan, kegiatan tersebut untuk melaksanakan tanggungjawab PKK terkait program kerja PKK, yang mana pelaksanaan penerapannya menyesuaikan dengan kondisi penanggulangan Covid-19, terutama dalam hal vaksinasi.

Baca Juga:Tim Penilai TP PKK Sumut Kunjungi Desa Percontohan di Batu Bara

“Secara umum kegiatan pembinaan meliputi bidang kelembagaan, bidang administrasi dan bidang kelompok kerja yang mengelola 10 program pokok PKK, dan berbagai perubahan program kerja yang menyesuaikan dengan kondisi dan penanggulangan Covid-19, terutama kegiatan vaksinasi yang melibatkan PKK secara khusus,” urai Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Sumut.

“Monitoring PKK terkait HKG untuk menumbuhkan yang terbaik, yang akan mengikuti tahap evaluasi nantinya. Sistem koordinasi dan konsultasi harus tetap terlaksana dengan baik dan berkelanjutan,”katanya.(iskandar/rel/hm10)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: