23.9 C
Medan
Friday, September 30, 2022
spot_img

SMPN 1 Dolok Masihul Komit Cegah Narkoba

Sergai|Mistar – SMP Negeri 1 Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berkomitmen untuk mencegah narkoba dengan semboyan yes untuk prestasi dan no untuk narkoba. Hal itu dikatakan Kepsek SMPN 1 Dolok Masihul, Suriadi Spd Msi, Selasa (22/10/19).

Suriadi mengatakan, disekolahnya telah terbentuk forum satgas relawan anti narkoba terdiri dari wakil kepala sekolah, guru, perwakilan siswa setiap kelas dan osis.

Di sekolah Adiwiyata Nasional yang memiliki 624 siswa itu, forum satgas tersebut telah tersistem. Bahkan setiap upacara hari Senin, irup selalu memberikan bimbingan untuk mencegah narkoba. Termasuk juga saat pembelajaan didalam kelas dan kegiatan literasi.

Kami juga terus berkordinasi dengan orang tua siswa, BNN dan kepolisian untuk memberikan penerangan tentang narkoba dan bahayanya. “Kami terus awasi siswa, jika ada perubahan perilaku yang tidak biasa kita hubungi BNN. Kami optimis siswa kami steril dari narkoba.” ujarnya.

Suriadi bersyukur tahun ajaran 2019-2020 siswa SMPN 1 Dolok Masihul menjadi juara 0SN tingkat kabupaten dan propinsi bidang studi matematika. Juga menjuarai di 02SN cabang karate serta di Gala Siswa Indonesia, salahsatu siswa, Asril Pratama Tampubolon menjadi pencetak gol terhandal.

Reporter: Agus Sinaga
Editor: Agus Sinaga

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Irvanli Silalahi, Alumni SMAN 5 Pematang Siantar yang Raih Beasiswa Kuliah...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Impian Irvanli Yosua Silalahi (18)  untuk bekerja di luar negeri makin jelas di depan mata. Pasalnya, alumni SMAN 5 Pematang Siantar ini...

Tergilas Tronton Usai Senggol Honda Supra di Batu Bara, Pengendara Vario...

Batu Bara, MISTAR.ID Bermaksud hendak mendahului sepeda motor  yang berada di depannya, pengendara bernama Erianto Girsang (36) beserta Honda Vario BK 2714 OAD yang ditungganginya...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: