23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

SMK Negeri 1 Sipispis Terus Tingkatkan Prestasi Siswa

Sergai | MISTAR.ID – SMK Negeri 1 Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berkomitmen untuk mengejar prestasi dan siap dalam pencegahan narkoba. Hal itu termaktup dalam program Sumut Bermartabat yang dikenal dengan program 4 KTP yaitu katakan tidak kepada narkoba, pergaulan bebas, radikalisme dan sampah.

Hal itu ditegaskan Kepsek SMK Negeri 1 Sipispis Drs Sahbudiman D Saragih Msi di kantornya Jalan Sudirman Kecamatan Sipispis, Senin (4/11/19).
Menurutnya, sekolah yang memiliki jumlah siswa sebanyak 456 itu sudah memiliki satgas anti narkoba dengan melibatkan guru dan siswa.

“Setiap proses belajar kita beri bimbingan termasuk dalam literasi,”ujarnya. Bahkan dalam setiap hari Senin dalam upacara bendera, inspektur upacara selalu mengingatkan kepada anak didik tentang bahaya narkoba. Pihaknya juga menjalin komunikasi dengan para orang tua siswa, BNN dan kepolisian.

Sampai saat ini, kata Sahbudiman, pihaknya optimis para siswa-siswinya steril dari narkoba. Sedang untuk prestasi, diakuinya, siswanya sudah menjuarai prestasi ditingkat kabupaten. “Kita akan terus tingkatkan prestasinya,”tandasnya.

Penulis : Agus
Editor : Edrin

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: