25 C
Medan
Saturday, October 1, 2022
spot_img

SMA Negeri 1 Sipispis Siap Sukseskan Program 4 KTP

Sergai | MISTAR.ID – SMA Negeri 1 Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bertekat menyukseskan program pemerintah Sumut Bermartabat dengan 4 KTP (Katakan Tidak Pada). Program itu katakan tidak untuk narkoba, katakan tidak pada pergaulan bebas, katakan tidak pada radikalisme dan katakan tidak pada sampah.

Hal itu disampaikan Kepsek SMA Negeri 1 Sipispis Drs Rasimin Purba dikantornya Jalan A Yani, Gunung Pamela, Sergai, Sabtu (2/11/2019).

Menurut Rasimin Purba, disekolahnya yang memiliki 427 siswa telah terbentuk satgas cegah narkoba dengan melibatkan wakil kepala sekolah, para guru, siswa setiap lokal dan osis. “Selaku Kepsek, saya penanggungjawab satgas itu,”katanya.

Satgas ini sudah berjalan sejak Oktober lalu. Pihak sekolah juga setiap upacara bendera hari Senin tetap memberikan bimbingan kepada siswa untuk mencegah narkoba. Sekolah juga membangun komunikasi dengan orang tua siswa dan kordinasi dengan BNN serta kepolisian.

“Kami optimis seluruh siswa kami tercinta steril dari narkoba,” ujar Drs Rasimin Purba. Ia juga menekankan pentingnya ditanamkan disiplin dalam proses belajar dan pendidikan karakter budi pekerti mulia. ( agus/hm05)

Penulis : Agus
Editor : Edrin

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Irvanli Silalahi, Alumni SMAN 5 Pematang Siantar yang Raih Beasiswa Kuliah...

Pematang Siantar, MISTAR.ID Impian Irvanli Yosua Silalahi (18)  untuk bekerja di luar negeri makin jelas di depan mata. Pasalnya, alumni SMAN 5 Pematang Siantar ini...

Pasukan Keamanan Iran Tangkap Seorang Wanita karena Makan di Restoran Tanpa...

Teheran, MISTAR.ID Pasukan keamanan Iran menangkap seorang wanita setelah foto dirinya dan wanita lain yang sedang makan di sebuah restoran Teheran tanpa penutup kepala beredar...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: