26 C
Medan
Tuesday, June 28, 2022
spot_img

Seluruh Kecamatan di Deli Serdang Disemprot Disinfektan

Lubuk Pakam, MISTAR.ID

Pemkab Deli Serdang menurunkan sejumlah mobil pemadan kebakaran (damkar) ke setiap kecamatan. Mobil damkar ini akan menyemprotkan disinfektan sebagai upaya mencegahan penyebaran virus korona (covid-19).

“Kita juga sekaligus melakukan sosialisasi pencegahan covid-19 kepada masyarakat,” kata Sekdakab Deli Serdang, Darwin Zein didampinggi Kepala Satpol PP, Suriadi Aritonang dan Kepala Bagian TU Pimpinan, Ari Mulyawan, ketika melihat kesiapan Mobil Unit Pemadam kebakaran (Damkar) di Kantor Bupati sebelum diberangkatkan ke Kecamatan, Sabtu (28/3/2020).

Menurut Darwin Zein, penyemprotan disinfektan melalui beberapa unit damkar nantinya akan dilakukan di jalan-jalan protokol di seluruh kecamatan di Deli Serdang.

“Hari ini penyemprotan disinfektan melalui mobil damkar kita lakukan di Kecamatan Tanjung Morawa, Lubuk Pakam, Percut Sei Tuan, Pagar Merbau, Pantai Labu, Galang, Beringin, Hamparan Perak dan kecamatan lainnya,”papar Darwin.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan ini akan terus dilaksanakan beberapa hari kedepan di wilayah kecamatan-kecamatan se-Deli Serdang dengan menggunakan mobil damkar.

“Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,”harap Sekdakab Darwin Zein.

Reporter: Rinaldi
Editor: Edrin

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: