23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Sejumlah Pejabat Dairi Disinyalir Mengajukan Pengundurkan Diri

Sidikalang,MISTAR.ID

Sejumlah pejabat eselon II dan sejumlah manajemen perkantoran pada Pemerintah Kabupaten Dairi disinyalir mengajukan pengunduran diri dari jabatannya masing-masing. Diduga Mereka menyampaikan surat tertulis pernyataan pengunduran diri kepada Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu.

Kabar itu pun beredar dikalangan masyarakat luas Kabupaten Dairi hingga menjadi pertanyaan banyak, ada apa dengan Pemkab Dairi? Diduga para pejabat dan managemen perkantoran tersebut  tidak nyaman bekerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

Dari penelusuran Mistar, dua orang terduga pejabat yang mengaku resmi mengusulkan surat pengunduran diri kepada Bupati Dairi membenarkan. Namun permohonan pengunduran itu ditolak Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu dan penolakan itu langsung secara lisan dari Bupati Dairi dengan memanggil mereka menghadap.

Baca juga:84 Pejabat Rusia Tuntut Presiden Vladimir Putin Mundur

Dari sumber yang tak ingin disebut namanya mengaku, Mereka kurang nyaman bekerja tanpa menguraikan alasannya secara detail.

“Hanya tidak nyaman aja,” katanya sambil tertawa.

Diketahui, pejabat yang diduga mengajukan surat permohonan pengunduran diri dari jabatannya itu, bergerak dibidang pelayanan kesehatan dan bidang infrastruktur sarana dan prasarana.

Untuk mencari kebenaran kabar pengunduran diri oleh sejumlah pejabat eselon II dan sejumlah manajemen perkantoran pada Pemerintah Kabupaten Dairi, Seketaris Daerah Pemerintah Kabupaten Dairi Budianta Pinem yang dihubungi lewat selulernya Selasa (20/9/22) tidak bersedia menerima telepon dari wartawan mistar walau keadaan aktif.

Baca juga:40 Pejabatnya Mundur, PM Inggris Boris Johnson Kukuh Tak Mau Lengser

Jonny Hutasoit Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat yang dihubungi di ruang kerjanya, Selasa (20/9/22) tidak berada di tempat dan ketika dikonfirmasi melalui handphonenya, tidak diangkat karena ternyata sedang ditinggal di meja kerjanya.(manru/hm06)

 

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: