23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Sambut HUT RI ke 77, Polresta Deli Serdang Ajak Warga Cintai Bendera Merah Putih

Deli Serdang, MISTAR.ID

Polresta Deli Serdang dan jajaran membagikan bendera merah putih dan stiker imbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Selasa (16/8/22).

Pantauan mistar.id, bukan hanya personil Polresta Deli Serdang yang turun ke lapangan membagikan bendera dan stiker, tapi melibatkan Jaka dan Dara Kabupaten Deli Serdang yang berperan aktif membantu para petugas dari kepolisian itu.

Titik pembagian bendera merah putih dan stiker mereka pilih di Simpang Mesjid Taqwa Lubuk Pakam dan Simpang Cemara Lubuk Pakam.

Sedangkan 14 polsek Jajaran Polresta Deli Serdang juga melaksanakan kegiatan serentak di wilkumnya masing-masing.

Baca Juga: Jelang HUT RI di Toba, Ketua LVRI: Kemerdekaan Itu Bukan Hadiah Cuma-cuma

Salah seorang warga penerima pembagian bendera, Daniel menyampaikan terima kasih atas kegiatan tersebut. Kegiatan ini dinilai untuk mengingatkan masyarakat guna menumbuhkan kecintaan kepada keutuhan NKRI.

“Kami berterima kasih. Karena dengan pembagian bendera merah putih ini akan mengingatkan kami atas perjuangan para pahlawan dan menumbuhkan kecintaan kepada NKRI,” ujar Daniel.

Sementara Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso mengatakan, pembagian bendera dan stiker merupakan bagian dari gerakan pembagian satu juta bendera merah putih dalam rangka menumbuhkan kecintaan terhadap simbol Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Pembagian bendera merah putih ini untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap simbol NKRI yakni bendera merah putih,” bilang AKBP Agus Sugiyarso.(sembiring/hm02)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: