23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Ribuan Warga se Tabagsel Ikuti Kajian Kebangsaan

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Ribuan warga berasal dari Padangsidimpuan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Padang Lawas Utara, Mandailing Natal dan Padang Lawas, memadati Alaman Bolak Kota Padangsidimpuan, Senin (15/8/22). Mereka menghadiri kajian kebangsaan yang mendatangkan ustadz Miftah Maulana Habiburahman atau Gus Miftah dengan tema “Merawat Kemerdekaan Menjaga Keutuhan NKRI”.

Pantauan di lokasi, sejak pukul 15.45 WIB, ribuan warga sudah menunggu hadirnya ustadz Miftah Maulana Habiburahman.

Baca Juga:Warga Tabagsel Diajak Lestarikan Seni Budaya Diwariskan Leluhur

Sementara itu Gus Miftah di depan ribuan warga menyampaikan bahwa dirinya hadir di Padangsidimpuan karena undangan Forkopimda se-Tabagsel, sekaligus menyambut HUT ke-77 RI.

Ustadz Miftah Maulana juga menyebutkan, kita semua punya kewajiban menanamkan jiwa nasionalisme, mencintai Pancasila sebagai ideologi Negara Indonesia. Meski berbeda-beda agama namun tetap satu. “Oleh sebab itu mari rapatkan barisan, karena kita sama-sama anak Bangsa Indonesia dan merupakan tugas kita bersama,” katanya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wali Kota Padangsidimpuan, Bupati Paluta, Bupati Tapsel, Kapolres Padangsidimpuan, Kapolres Tapsel, Dandim Kodim 0212/TS dan Forkopimda beberapa daerah se Tabagsel.(asrul/hm15)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: