28.9 C
Medan
Saturday, December 4, 2021
spot_img

PT Inalum Apresiasi Atlet Toba Peraih Medali di PON XX Papua 2021

Toba, MISTAR.ID

PT Inalum (Persero) memberikan apresiasi kepada tiga atlet asal Kabupaten Toba yang bergabung dalam kontingen Provinsi Sumatera Utara pada PON XX tahun 2021 yang digelar baru-baru ini.

Ketiga atlet tersebut masing-masing Adi Rominto Manurung dari cabang olahraga wushu yang menyumbangkan medali perak, Daniel Hutapea dan Faisal Siahaan meraih medali perunggu pada cabang olahraga kumite beregu karate.

Usai penyerahan apresiasi, Zainuddin Igbal Sidabutar selaku Vice President CSR & PKBL PLTA Inalum sangat mengapresiasi prestasi yang telah ditorehkan para atlet.

Baca Juga:Pemkab Toba Berikan Tali Asih Bagi 3 Atlet Berprestasi Pada PON XX

“Selamat kepada para atlet yang sudah menyumbangkan medali buat kontingen Sumatera Utara dan mengharumkan nama Kabupaten Toba. Kiranya prestasi ini dapat terus ditingkatkan pada kompetisi yang lebih tinggi lagi seperti SEA Games atau Asian Games,” ucap Zainuddin, Kamis (25/11/21).

PT Inalum memberikan dana apresiasi sebesar Rp10 juta kepada Adi Manurung yang telah meraih perak, selanjutnya kepada Daniel Hutapea dan Faisal Siahaan sebagai peraih medali perunggu masing-masing diberikan sebesar Rp5 juta. (james/hm14)

spot_img

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
19,600FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: