28 C
Medan
Wednesday, June 29, 2022
spot_img

Polres Tebing Tinggi Aktif Pantau Stok dan Harga Minyak Goreng

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pasca pemerintah kembali membuka kran ekspor CPO, pihak kepolisian di tanah air-pun semakin aktif melakukan monitoring pasar khususnya soal harga dan stok minyak goreng agar terjamin dan terjangkau masyarakat konsumen.

Seperti yang dilakukan Polres Tebing Tinggi melalui petugas Babhinkamtibmas, semakin aktif memantau stok dan harga pasar. Para petugas kepolisian di kota itu bagai ‘tak berkedip’ memantau satiap pergerakan pasar minyak goreng yang sangat dibutuhkan masyarakat tersebut.

Pantauan mistar.id, personil Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir, Aipda SH Nauli Siregar sangat aktif melakukan pengecekan dan monitoring guna mendeteksi kelangkaan serta ketersediaan minyak goreng.

Baca Juga: Antisipasi Peredaran Narkoba, Pemko dan Polres Tebing Tinggi Sosialisasi P4GN

Sejumlah pasar dan toko didambanginya. Diantaranya, Toko Alpin dan Toko Hakan yang berlokasi di Jalan Asrama Lk I Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Rabu (25/5/22).

Pemilik Toko Alpin, yakni Alpin (37) mengatakan, saat ini minyak goreng curah tersedia dengan harga Rp14.500/Kg dan stok masih ada 300 Kg. Sementara Masrita pedagang di Toko Hakan, mengakui stok minyak goreng curah masih ada 60 Kg dengan harga jual Rp15.000/kg.

Sementara, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto menjelaskan, stok dan harga minyak goreng di Kota Tebing Tinggi masih aman dan terjangkau.

“Dan tidak ditemukan antrian panjang untuk membeli minyak goreng,” ungkapnya.(naz/hm02)

 

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: