31.7 C
Medan
Monday, July 4, 2022
spot_img

Polres Batu Bara Sembelih 10 Ekor Sapi Kurban

Batu Bara, MISTAR.ID

Polres Batu Bara menyembelih 10 ekor sapi hewan kurban pada perayaan ldul Adha 1442 Hijriyah di lingkungan Mako Polres Batu Bara, Selasa (20/7/21). Hewan kurban dari perwira dan bintara Polres Batu Bara disembelih oleh tim penyembelihan kurban beranggotakan 30 orang.

Sebelum melakukan penyembelihan hewan kurban, terhadap 30 anggota penyembelih dilakukan tes swab antigen dengan hasil negatif. “Terhadap anggota penyembelih hewan kurban dilakukan tes swab antigen untuk memastikan tidak menjadi penyebar Covid-19,” sebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. Daging hewan kurban selanjutnya dibagikan kepada masyarakat di sekitar Mapolres Batu Bara dan wartawan peliput kegiatan Polres dan jajaran.

Selain di Polres Batu Bara, penyembelihan hewan kurban juga dilaksanakan di Polsek Medang Deras, Indrapura dan Labuhan Ruku masing masing 2 ekor. “Kami melakukanya di masa pandemi Covid-19 ini untuk bisa saling membantu kepada masyarakat yang membutuhkan dan merayakan Hari Raya Kurban bersama masyarakat yang merayakannya,” sebut Kapolres.

Baca juga: Idul Adha, Polres Batu Bara Sembelih 11 Sapi Kurban

Diakui Kapolres, di masa yang sulit ini masyarakat sangat terdampak dan diharapkan semua permasalahan cepat selesai dan bisa menjalani kehidupan ini seperti biasa. “Harapan kami para personil Polres Batu Bara agar semua ini menjadi berkah untuk kita semua,” harap Kapolres. (ebson/hm09)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: