23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Pisah Sambut dengan Kapolres Asahan, Bupati: Terimakasih Sudah Berkontribusi untuk Kemajuan Masyarakat

Asahan, MISTAR.ID

Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar pisah sambut Kapolres Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (9/8) malam.

Acara pisah sambut itu dihadiri Kapolres Asahan yang lama AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH dan Kapolres Asahan  yang baru AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH

“Saya merasa bersedih harus berpisah dengan AKBP Putu Yudha Prawira. Beliau, selama bertugas di Kabupaten Asahan ada banyak kenangan dan kebersamaan yang sulit kami lupakan. Terutama, dalam menjalankan fungsi dan tugas masing-masing untuk Kabupaten Asahan,” ujar Bupati Asahan Surya di acara tersebut.

Dia menilai, terciptanya keamanan, ketentraman dan kesuksesan kemajuan masyarakat serta daerah Bumi Rambate Rata Raya, tidak terlepas dari peran dan kerja keras Kapolres Asahan beserta jajarannya.

Baca juga:Kapolres Asahan Sertijab Dua Perwira

“Selamat bertugas di tempat yang baru. kami ucapkan selamat berpisah. Semoga, bapak tetap diberikan kesehatan yang baik oleh Allah SWT dan sukses dalam bertugas,” ucapnya.

Pada kesempatan itu  lanjut Bupat, Ia menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Asahan yang baru AKBP  Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH

“Saya atas Nama  Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Asahan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Asahan yang baru,” ucap Surya.

“Terimakasih atas kebersamaan selama ini. Terimakasih juga telah banyak membantu tugas  Kepolisian dalam menjalan fungsi dan tanggung jawab di Kabupaten Asahan sehingga tercipta suasana yang sangat kondusif selama ini,” ucap Putu.

Diakuinya, selama bertugas di Kabupaten Asahan banyak sekali dinamika yang terjadi. Namun berkat kerjasama dan kekompakan, alhamdulillah Kabupaten Asahan tetap dalam keadaan aman dan kondusif, mudah mudahan kedepannya kekompakan ini dapat terus terpelihara bahkan lebih baik lagi.

Sementara Kapolres Asahan yang baru, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan yang luar biasa dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan yang telah melaksanakan acara pisah sambut pada malam ini.

“Terimakasih sudah menyambut kehadiran kami dengan acara luar biasa seperti ini,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Roman menyampaikan harapannya agar apa yang sudah terbina dengan baik antara Forkopimda dapat terus berlanjut di masa yang akan datang.

Baca juga:Kapolres Asahan Dijabat AKBP Putu Yudha Prawira

Selanjutnya, Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Putu Yudha Prawira atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolres Asahan.

Dan mengucapkan selamat datang kepada AKBP Roman Smaradhana Elhaj atas jabatan barunya sebagai Kapolres Asahan semoga prestasi yang di raih di tempat yang lama dapat lebih baik lagi di Kabupaten Asahan.

“Kami berharap, kehadiran Kapolres yang baru akan menjadi semangat baru dalam menjadikan Kabupaten Asahan tetap Kondusif dalam mewujudkan pembangunan serta tugas tugas koordinasi dapat tetap berjalan  dengan baik,” tutupnya. (dans/hm06)

 

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: