25 C
Medan
Saturday, May 21, 2022
spot_img

Pindah Tugas, Kapolsek Galang Terima Cinderamata dari Camat 

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kapolsek Galang Jajaran Polresta Deli Serdang AKP Raymond GM Hutagalung pindah tugas sebagai Kabag Logistik Polres Serdang Bedagai. Dia digantikan AKP P Simbolon yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pangkalan Berandan, Polres Langkat.

Muspika Galang bersama pemuka masyarakat, tokoh agama dan para kepala desa se Kecamatan Galang pada Selasa (16/11/21) malam menggelar acara malam pindah tugas AKP Raymond. Pada acara itu, Camat Galang memberikan cinderamata kepada AKP Raymond.

Camat Galang, Asma Fitriyan Syukri dalam acara tersebut mengakui, selama bertugas, AKP Raymond Hutagalung telah menjalin hubungan yang sangat harmonis dengan Muspika, pemuka agama, pemuka masyarakat. Tidak sedikit kontribusi dan dukungannya dalam menjalankan tugas, sehingga Kecamatan Galang berhasil meraih Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Deli Serdang tahun 2021.

Baca Juga: Polsek Galang Beri Penyuluhan Hukum di Desa Sei Karang Deli Serdang

“Terus terang dukungan Pak Kapolsek Raymond Hutagalung terhadap program Gerak Bersama Galang Membangun sangat luar biasa, dan tak bisa dibantahkan. Konstribusi dan kerja samanya yang terbangun selama ini cukup baik, dan benar-benar bersinergi,” ujar Asma Fitriyan.

Pada acara itu, seluruh yang hadir mendoakan agar di tempat tugas yang baru sebagai Kabag Logistik Polres Serdang Bedagai, karirnya semakin sukses ke jenjang yang lebih tinggi.

Pada kesempatan itu, AKP Raymond Hutagalung juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Baik kepada Camat Asma Fitriyan, dan para kepala desa, terkhusus kepada tokoh masyarakat dan pemuka agama se Kecamatan Galang yang telah banyak membantu dan mendukung kinerja Polsek Galang.(sembiring/hm02)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: