23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Petugas Paskibraka Kabupaten Asahan Dikukuhkan

Asahan, MISTAR.ID

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Asahan tahun 2022, yang bertugas untuk mengibarkan bendera pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Asahan resmi dikukuhkan, Senin (15/8/22) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan oleh Bupati H Surya.

Bupati Asahan H Surya menyampaikan harapan dan pesannya, agar petugas Paskibra yang bertugas bisa mengemban tanggungjawab yang diberikan.

“Anak-anak sekalian harus bisa mecerminkan kedisiplinan dan patuh akan aturan yang berlaku, serta tetap menjunjung tinggi akhlak, adab dan prilaku kepada siapapun, seperti yang telah di bina dan diajarkan para pelatih kepada anak anak sekalian,” harap Bupati.

Baca juga:4 Pelajar Kota Siantar Lulus Seleksi Calon Paskibraka Provinsi Sumut

Surya juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pelatih dan pembina Paskibra serta mendoakan seluruh tim agar diberikan kekuatan, kesehatan serta keberhasilan dalam melaksanakan tugas mulia pada pengibaran dan penurunan Sang Saka Merah Putih tanggal 17 Agustus 2022.

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan menyematkan pin merah putih garuda dan pemasangan kendit secara simbolis kepada pemimpin upacara. Tampak hadir seluruh forum koordinasi pimpinan daerah Asahan, pejabat dan orang tua peserta Paskibra. (perdana/hm06)

 

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: