31.7 C
Medan
Saturday, May 21, 2022
spot_img

Peringatan HUT RI ke 76 , GAMKI Dairi Berikan Sembako Kepada LVRI

Sidikalang, MISTAR.ID

Memperingati HUT RI ke 76, DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Dairi memberikan bantuan sembako kepada Leguin Veteran Republik Indonesia (LVRI) ranting Dairi, Rabu (18/8/21). Gerakan berbagi dengan LVRI ini sebagai bentuk penghargaan dan  mengenang jasa para pejuang bangsa Indonesia.

Sebanyak 41 KK LVRI Dairi yang ada di tiga kecamatan yakni di Kecamatan Sidikalang 11 KK, Sumbul 15 KK dan Kecamatan Tigalinga 15 KK.

Penyerahan sembako langsung dilakukan Ketua GAMKI Dairi Jimmy AL Sihombing yang juga Wakil Bupati Dairi didampingi Sekretaris Januard Pasaribu. Bersama rombongan, mereka datang ke kantor LVRI ranting Dairi di Jalan Sisingamangaraja Sidikalang.

Baca juga: Wujud Empati di Masa PPKM, Komunitas Satu Hati Berbagi Sembako dan Nasi Bungkus

“Sejarah jasa para pejuang bangsa ini tidak bisa dilupakan. Untuk itu kami GAMKI Dairi datang sebagai bentuk kepedulian kami kepada para pejuang bangsa ini terkhusus LVRI. Kami berharap kita tetap semangat merayakan kemerdekaan RI melalui kepedulian saling membatu” ujar Jimmy

Adapun sembako yang diberikan GAMKI Dairi diantaranya, beras kemasan 5Kg, telur ayam  satu papan dan minyak goreng 2Kg.

Ketua LVRI Ranting Dairi Sius Sidabutar, mengatakan sangat mengapresiasi pemberian sembako oleh GAMKI Dairi yang peduli dengan LVRI.

Baca juga: HUT RI ke 76, Korem 022 Pantai Timur dan PT STTC Gelar Baksos

“Semoga menjadi berkah, hanya ucapan trimakasih yang bisa kami sampaikan kepada GAMKI Dairi khususnya kepada Wakil Bupati Dairi” kata Sius Sidabutar (manru/hm06)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: