30 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Pemko Tebing Tinggi Diminta Manfaatkan Potensi Ekonomi Untuk Peningkatan PAD

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Kota Tebing Tinggi mengharapkan Pemerintah Kota (Pemko) setempat memanfaatkan potensi ekonomi yang ada dapat diandalkan untuk peningkatan PAD.

Hal ini disampaikan Sekretaris Fraksi Partai Golkar Martin M Hutahaean dalam sidang paripurna DPRD saat manyampaikan pandangan umum Fraksi Partai Golkar DPRD Tebing Tinggi terhadap nota keuangan Ranperda tentang P APBD TA 2022 yang dibacakan di gedung DPRD, Selasa (20/9/22).

Baca Juga:Pemko Tebing Tinggi Jalin Kerjasama Dengan Universitas Terbuka Tangerang Selatan

“Seperti diketahui bersama, kebijakan soal kenaikan harga BBM telah mendorong terjadinya inflasi. Untuk itu, kami dari fraksi Partai Golkar ingin tahu seperti apa dampak dari kebijakan itu terhadap masyarakat Kota Tebing Tinggi dan bagaimana langkah dari Pemko,” ungkap Martin.

Dalam rapat paripurna pandangan umum DPRD Tebing Tinggi terhadap nota keuangan Ranperda P APBD 2022, enam fraksi DPRD menyampaikan pandangan umumnya. (nazli/hm14)

Related Articles

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

Kasus Pungli Diadukan ke Jaksa, PD Pasar Akui Ada Kutipan Retribusi

Pematang Siantar, MISTAR.ID Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (Dirut PD PHJ) Kota Pematang Siantar, Toga Sehat Sihite dilaporkan ke Kejaksaan terkait...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: