25 C
Medan
Friday, May 27, 2022
spot_img

Pemkab Batu Bara Gowes Sembari Ingatkan Prokes

Batu Bara, MISTAR.ID

Di masa pandemi sekarang ini, olahraga sangat penting untuk menjaga imun tubuh agar tubuh tidak mudah terserang penyakit terlebih lagi virus Covid-19.

Hal ini disampaikan Bupati Batu Bara H Zahir saat membuka kegiatan gowes sepeda sehat dan lucky draw bersama masyarakat dan komunitas sepeda dalam rangka HUT Kabupaten Batu Bara ke-15, Minggu (5/12/21).

Gowes santai ini dimulai dari Balai Desa Kuala indah, Kecamatan Sei Suka dan finis di Pantai Sejarah, Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir.

Baca Juga:Sambut HUT ke-15 Kabupaten Batu Bara, RIE Gelar Lomba Puisi

Walaupun diguyur hujan sepanjang perjalanan, Bupati Zahir dan peserta sepeda santai lainnya tetap semangat mengayuh sepedanya sampai finis. Dalam perjalanan, Bupati juga singgah di rumah-rumah warga untuk menyapa masyarakatnya dan juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan selalu memakai masker.

Bupati juga memberikan uang jajan kepada anak-anak yang ditemui di perjalanan. Bupati juga mengunjungi korban banjir di Dusun Kubah Kelambu Gambus Laut untuk melihat kondisi warga yang terkena dampak banjir dan juga menyalurkan beras sebanyak 100 karung untuk korban banjir.

Sesampainya di Pantai Sejarah, Zahir menyapa warga yang ada di sana serta menyerahkan bantuan beras kepada kaum duafa yang ada di Desa Perupuk. (ebson/hm14)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: