25 C
Medan
Thursday, May 26, 2022
spot_img

Pelajar dan Mahasiswa Mulai Divaksin di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

TNI melalui Kodim 02/04 DS menggelar vaksinasi dosis I di wilayah Kota Tebing Tinggi. Adapun mereka yang divaksin adalah pelajar dan mahasiswa, Jumat (6/8/21).

Vaksinasi dilakukan bekerjasama dengan Pemko Tebing Tinggi. Dimana lokasi vaksinasi dilakukan serentak di 9 puskesmas yang ada di Kota Tebing Tinggi dengan melibatkan tenaga puskesmas, personil TNI, Polres, Lurah dan Kepala Lingkungan untuk memberikan pelayanan kepada warga. Salah satu lokasi vaksinasi tepatnya di Puskesmas Satria di Jalan Imam Bonjol.

Wali Kota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan melakukan pantauan langsung proses berlangsungnya vaksinasi. “Mereka yang divaksinasi tetap mengikuti protokol kesehatan. Vaksinasi kali ini untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Anak-anak butuh surat keterangan telah vaksin untuk kampusnya. Makanya mereka kita dahulukan supata kuliah mereka tidak terganggu,” sebutnya.

Baca Juga:UINSU Hadir di Tebing Tinggi, Terima 400 Mahasiswa Baru untuk 5 Prodi

Menurut Wali Kota, minimnya vaksin saat ini, maka vaksinasi bagi masyarakat umum akan kembali dilanjutkan akhir Agustus. “Hari ini kita memvaksin 1.000 orang di 9 Puskemas. Kita tetap mengoptimalkan vaksinasi. Target kita di akhir Agustus, 50 ribu orang yang sudah kita vaksin,” pungkasnya. (rel/hm12/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: