PDAM Tirtanadi Cabang Balige , Lakukan Monitoring Dan Perbaikan Jaringan Pipa

PDAM Tirtanadi Cabang Balige, lakukan monitoring dan perbaikan jaringan pipa yang bocor di Jalan Partahan Bosi Laguboti.(f,james/mistar)

Toba, MISTAR.ID

Untuk mengoptimalkan pelayanan prima, PDAM Tirtanadi Cabang Balige, melakukan monitoring pemeliharaan, sekaligus perbaikan sejumlah jaringan pipa distribusi dan pipa dinas di Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba.

Hal itu, sekaitan dengan laporan dan aduan sejumlah pelanggan atas  sejumlah pipa distribusi dan pipa dinas yang bocor, salah satuny di Komplek Gereja HKBP Laguboti Jalan Partahan Bosi.

Kepala Cabang Balige PDAM Tirtanadi Afdoli  membenarkan kegiatan hari ini Staf dan teknisi jaringan sudah kelokasi, disamping melakukan perbaikan terhadap pipa yang saat ini kondisinya bocor, kita juga memonitoring beberapa lokasi rawan yang berpotensi mengakibatkan pipa rusak atau bocor, misalnya diruas-ruas jalan yang ruasak, kita akan cek dan perbaiki, ujarnya saat dikonfirmasi diruang kerjanya Selasa (23/2/21).

Baca Juga: Nakes Toba  Terima Dosis Tahap Dua Vaksin Sinovac

Kepada wartawan, Afdoli yang baru bertugas di Balige, siap untuk menerima segala masukan yang positif dari siapa saja, demi pelayanan yang lebih prima kepada pelanggan, ujarnya.

Sejumlah petugas jaringan kita, hari ini sudah diturunkan untuk perbaikan pipa dibeberapa lokasi di Kecamatan Laguboti, salahsatunya di Jalan Partahan Bosi, komplek HKBP Laguboti, sekaligus memonitoring lokasi lain yang diprioritaskan untuk perbaikan, tandasnya.

Pantauan Mistar, petugas jaringan PDAM Tirtanadi Balige sedang memperbaiki jaringan pipa distribusi dan pipa dinas, tepatnya diruas jalan yang kindisinya rusak parah, tepatnya di Jalan Partahan Bosi Komplek Gereja HKBP Laguboti, diduga pipa bocor diakibatkan beban kenderaan yang melintas diruas jalan yang rusak itu.(James/hm13)