25 C
Medan
Friday, May 27, 2022
spot_img

Pasien Positif Covid-19 di Toba Tetap 3 Orang, Jubir Satgas: Ini Keberhasilan Bersama

Toba, MISTAR.ID

Hingga 17 Oktober 2021, Satuan Gugus Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Toba mengatakan, pasien positif Covid-19 di daerah ini tetap tiga orang dan masih dalam perawatan. Selama sepekan ini, tidak ada penambahan baik terkonfirmasi baru, pasien meninggal dan kontak erat dinyatakan nihil.

Sehingga kumulatif kasus Covid-19 di Toba tetap pada angka 2.422 kasus. Dengan rincian sebanyak 2.314 pasien telah sembuh, 3 pasien aktif. Sementara kasus pasien meninggal tetap sebanyak 107 kasus.

Demikian disampaikan Jurubicara (Jubir) Satgas Covid-19 Toba Lalo Hartono Simanjuntak, Senin (18/10/21). Ia mengatakan, keberhasilan penanganan corona di Toba adalah keberhasilan seluruh komponen masyarakat yang senantiasa dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan ke depannya.

Baca Juga:Rumah Ibadah dan Tempat Wisata di Toba Jadi Sasaran Razia Satgas Penanganan Covid-19

Masyarakat bersama pemerintah dan Satgas diharapkan terus bersinergi berupaya memutus mata rantai penyebaran corona di tengah keberlangsungan aktifitas masyarakat sesuai protokoler Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Level 2 dan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas.

“Saat ini penyebaran corona sudah bisa kita tekan hingga menurun. Namun kita tidak boleh lengah sedikit pun. Sebab corona masih ada dan sebaiknya mari terus mewaspadai potensi timbulnya persebaran baru pada setiap saat dan dimana saja, dengan selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes),” imbau Lalo Hartono. (james/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: